10.000 Penonton Lengkapi Kesuksesan Indihome Prambanan Jazz 2016

BerandaJogja.com (23/09/16) – Prambanan Jazz 2016, konser tahunan kebanggaan masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah telah sukses dihelat dengan dimeriahkan oleh Musisi Nasional hingga Internasional dan membukukan penonton yang mencapai angka 10.000 penonton.

Indihome Prambanan Jazz 2016 dihelat dengan tujuan sebagai hiburan masyarakat, selain itu Prambanan Jazz 2016 juga merupakan ajang memperkenalkan Cagar Budaya Candi Prambanan kepada Masyarakat Indonesia dan Dunia juga merupakan acara musik yang dikemas berbeda dan dengan kualitas musisi yang terbaik.

Acara yang dihelat pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2016 ini berhasil membuat decak kagum 10.000 penonton yang meramaikan Prambanan Jazz tahun ini, hal itupun disyukuri oleh Rajawali Indonesia sebagai promotor dan pelaksana acara tersebut, hal tersebut diutarakan oleh Anas Alimi Sebagai Founder Prambanan Jazz 2016, “Alhamdulillah Indihome Prambanan Jazz 2016 ini sukses dan kecerian pengunjung yang datang adalah kepuasan bagi kami.” Ucap Anas Alimi yang juga merupakan CEO Rajawali Indonesia.

Kualitas musisi yang dihadirkan dan konsep yang menarik dengan menikmati alunan musik Jazz di tengah Cagar Budaya Prambanan merupakan beberapa dari banyak faktor Indihome Prambanan Jazz 2016 ini dibanjiri penonton hingga mencapai angka 10.000 penonton, selain itu, sistem penjualan tiket juga menjadi kunci kesuksesan Indihome Prambanan Jazz 2016, yaitu dengan menggunakan sistem tiket online dengan bekerja sama dengan tiketapasaja.com untuk memudahkan penonton dalam mendapatkan tiket, selain memudahkan, sistem penjualan tiket online juga untuk mengurangi risiko penipuan tiket yang dapat merugikan pihak promotor dan juga penonton itu sendiri. “Tahun ini kami bekerja sama dengan tiketapasaja.com untuk penjualan tiket, sistem yang diberikan sangat memudahkan penonton dan juga kami selaku promotor dan pelaksana acara.” Ujar Anas Alimi yang juga merupakan pecinta Musik Jazz.

Penjelasan kemudahan sistem dan pelayanan penjualan tiket online juga dijelaskan oleh CEO tiketapasaja.com, Luthfi Kurniawan. “Prambanan Jazz merupakan event besar, antusias penonton juga sangat tinggi, oleh karena itu kami berikan sistem yang terbaik dan layanan yang optimal untuk mensukseskan Prambanan Jazz 2016 ini.”

“Suksesnya Prambanan Jazz 2016 ini tidak membuat Rajawali Indonesia dan tiketapasaja.com puas begitu saja, justru kesuksesan tahun ini akan menjadi pelajaran agar lebih baik lagi di tahun depan dan event lainnya. Bagi masyarakat Indonesia yang belum menikmati keindahan Prambanan Jazz 2016, sampai ketemu di tahun 2017.” tambah Anas Alimi.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.