100 Brand Lokal Meriahkan Land Of Leisures 2019 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

BerandaJogja.com (11/10/19) – Bekerjasama dengan Remark Lab, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kembali menggelar Land Of Leisures 2019 yang mengusung tema “Mantra Persona”. Event curated market tahunan ini berlangsung mulai tanggal 11-13 Oktober 2019 di atrium Plaza Ambarrukmo, Rooftop, dan Alun-alun Ambarrukmo Yogyakarta.

Opening ceremony dilaksanakan pada Jumat, 11 Oktober 2019 yang dibuka dengan sambutan dari Rivan Hamdani selaku Project Director LOL, Dwiky K..A, yang menjelaskan tentang instalasi seni Green-x Reflector yang terdapat di LOL 2019.

“Sebagai acara yang mengusung konsep “creative curated market”, LOL senantiasa memberikan ruang untuk brand-brand lokal berkualitas dari tanah air yang terdiri dari produk fashion, beauty lifestyle, maupun food and beverages. Salah satu contohnya adalah official merchandise yang merupakan kolaborasi antara Land Of leisures 2019 dan Public Culture.” tutur Haris Susanto selaku Managing Director The Ambarukmo.

Brand fashion yang hadir di LOL 2019 antara lain; Happy Go Lucky, Elhaus x Dwikyka, Public Culture, Humblezing, Yajugaya dan masih banyak lagi. Selain itu, ada local beauty brands seperti Rollover Reaction, BLP, Sorcha, dan Studio Tropik. Sedangkan untuk kuliner ada W Steak, Holy Smokes, Kalis Donat, Tuku, dan lebih dari 30 stands FnB lainnya.

Festival musik LOL 2019 ini sendiri terbagi di dua venue yakni Alun-alun Ambarrukmo dan rooftop Plaza Ambarrukmo. Pengunjung dapat menyaksikan penampilan Amigdala, Dialog Dini Hari, Kurosuke with Kittendust, Sal Priadi, Matter Halo, Nadin Amizah dan masih banyak lainnya di Alun-alun Ambarrukmo secara gratis.

Land of Leisures 2019 bekerjasama dengan AuthentiCity Fest mempersembahkan Rooftop Special Show yang dimeriahkan oleh Hindia, Tashoora, Danilla, Barasuara, Kunto Aji, Pamungkas, Elephant Kind, Yumi Zouma, Skandal, The Panturas, The Adams, dan Fourtwnty. Untuk dapat menyaksikan pertunjukkan musik di Rooftop Stage, pengunjung dapat membeli tiket Land of leisures 2019 di www.tiket.com atau pada link di bio instagram @lol.yk

“Kami berharap event ini tidak hanya menjadi satu event curated market ataupun music festival saja, namun dengan adanya konten acara menarik seperti workshop dan talkshow ditambah kolaborasi dengan para seniman dengan berbagai instalasi seninya, pengunjung yang datang bisa mendapatkan experience dan manfaat lebih.” pungkas Hari.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.