20 Tahun Berkarya, Shaggydog Bakal Gandeng JRX (SID) dan NDX a.k.a Dalam Konser “Bersinar Bersama”

Yogyakarta (06/12/17) – Setelah sukses dengan konser perdana Putra Nusantara yang digelar di Gudang Sarinah Ecosystem Jakarta pada 23 Desember 2016 lalu. Akhirnya Shaggydog, sebuah band yang terbentuk pada Tanggal 1 Juni 1997 di sebuah kampung bernama Sayidan yang terletak di pinggir sungai di jantung kota Yogyakarta ini memutuskan untuk menggelar konser spesial ulang tahun ke 20 di kota kelahiran mereka, Yogyakarta.

“Konser Bersinar Bersama ini akan berlangsung di Liquid Cafe Yogyakarta, besok kami akan menampilkan lagu-lagu yang sudah tak asing lagi di telinga Doggies dan Honiest (sebutan untuk fans shaggydog) selain juga beberapa track yang akan berkolaborasi bersama JRX (Superman is Dead), NDX aka serta special guest yang akan menjadi kejutan di tanggal 13 Desember besok” ujar Heruwa saat temu media di DoggyHouse Records JL. Patehan Yogyakarta.

Tidak hanya bersenang-senang dalam euphoria 20 tahun berdirinya band ini. Pada kesempatan tersebut, band yang beranggotakan Heru, Richard, Raymond, Bandizt, Lilik dan Yoyo’ ini juga mengajak siapapun yang datang untuk menyisihkan rejeki mereka bagi para korban bencana alam di Yogyakarta yang bisa diberikan melalui kotak donasi selama konser berlangsung atau transfer ke rekening Bank BCA 1691935529 a.n. Aloysius Odyssey Sanco.

Tiket Presale Rp. 35.000,- (+special gift) bisa didapatkan di TNGR Deadly, Doggy Shop, dan Liquid Bar and Kitchen mulai 27 November – 8 Desember 2017. Sedangkan tiket On The Spot dibanderol dengan harga Rp. 50.000,- (+special gift) di Liquid Cafe JL. Magelang, Sleman saat konser berlangsung.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.