5 Tahun Berkarya, Batiga Siap Gelar Konser Tunggal

Jogja (09/02/16)  – Batiga sebuah band asal Yogyakarta yang beranggotakan Riosa (vokal), Talcha (drum), DC (bass), Yunan (keyboard), dan Luke (Gitar) akan menggelar konser tunggal pada 12 Februari 2016 di Balai Utari Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta.

“Konser yang bertajuk “Cerita Cinta Kita” ini adalah sebuah wujud apresiasi kami kepada semua orang yang sudah berpartisipasi selama 5 tahun Batiga berkarya di dunia musik..” ujar Riosa Oktaf, vokalis Batiga Band dalam jumpa pers di Alive Cafe JL. Ipda Tut Harsono Yogyakarta.

Dalam konser ini Batiga akan menyajikan dengan cara yang berbeda dalam bercerita dan berbagi cinta. Pertunjukkan ini akan dikemas dalam sebuah cerita tentang alur perjalanan seseorang dalam memahami makna dari cinta itu sendiri.

“Berbagi cinta dengan para pecinta Batiga yang selalu setia hadir dan mengisi dalam perjalanan karir kami yaitu Batigable, memberikan spirit yang luar biasa..” ucap Talcha Sultanik, drummer Batiga Band.

Konser ini akan dibagi dalam 3 sesi, selain membawakan lagu-lagunya, Batiga juga akan membawakan beberapa lagu cover. Dan yang tak kalah unik, disela-sela konser tersebut Batiga akan menggelar sesi curhat bersama penonton yang hadir. Selain dapat menyaksikan penampilan mereka, penonton juga akan menyaksikan pertunjukkan pantomim serta narator yang akan menyempurnakan persembahan cxinta Batiga tentang makna cinta dalam konser “Cerita Cinta Kita”.

Untuk dapat menikmati konser tersebut, panitia menyediakan tiket box di Oldish Ice Cream Parlour, Bowling JL. Affandi, atau melalui online di arenatiket.com yang dibanderol seharga Rp. 20.000,00.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.