55 Brand Lokal Sukses Ajak Kickfest XI Kembali Singgah Ke Jogja

Yogyakarta (28/09/17) – Setelah sempat tak bertandang ke Jogja pada tahun 2016 lalu, Kickfest sebuah perhelatan besar yang menyatukan aspek fashion, kuliner, musik, komunitas dan leisure ini akan kembali hadir pada tanggal 29 September – 1 Oktober 2017 yang berlangsung di Jogja Expo Center mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

“Tahun lalu kita nggak mampir ke Jogja karena event serupa saat itu juga banyak yang sedang berlangsung. Tahun ini bekerjasama dengan Simpati dan dalam upaya mendukung industri kreatif kami akan menggelar Simpati Kickfest XI karena begitu banyaknya permintaan dari Jogja, khususnya 55 brand lokal yang diantaranya adalah brand-brand baru” papar Deny Rahmat dari Asosiasi Kickfest Bandung saat temu media di Brick Cafe Jl. Damai, Sleman.

Deny Rahmat mengungkapkan, kali ini Kickfest akan menyebarkan virus baru untuk anak-anak muda Jogja, selain tuan rumah yaitu 55 brand dari Jogja di Simpati Kickfest XI ini juga akan hadir brand-brand dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Malang. Musik, Workshop, dan Komunitas juga dipastikan akan turut ambil bagian dalam event tahunan ini diantaranya penampilan dari DJ Affly Rev, DPMB, Fourtwnty, FSTVLST, Killing Me Innside, KOIL, Rubah di Selatan, Revenge The Fate, dan Bravesboy.

“Secara prinsip Telkomsel sebagai sponsor utama sangat mendukung kegiatan-kegian yang mewadahi anak-anak muda selama itu hal yang positif. Seperti kita ketahui Jogja, Solo dan Semarang merupakan market dan potensi yang luar biasa untuk kita tangkap. Jadi untuk Simpati Kickfest XI akan kita manfaatkan secara maksimal untuk mewadahi kegiatan anak muda yang tentunya dengan memperhatikan kondisi market digital yang sedang trend saat ini” pungkas Johny Heru Supriyatna selaku General Manager Sales & Marketing Telkomsel Jateng DIY.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.