600 Koleksi Busana Bakal Meriahkan Jogja Fashion Festival 2018

Yogyakarta (12/12/17) – Tahun 2018 mendatang, menjadi saat yang istimewa dengan adanya rangkaian event anniversary Plaza Ambarrukmo sebagai perayaan HUT ke-12. Pada bulan Maret 2018 nantinya Plaza Ambarrukmo akan menyelenggarakan dua event besar yakni event kids & family bertemakan “Wanderfield” dan penyelenggaraan signature event “Jogja Fashion Festival”.

“Sebagai salah satu mall yang berdedikasi kuat menjadi pusat perbelanjaan dengan segmen A dan B+ di Yogyakarta & Jawa Tengah, Plaza Ambarrukmo terus melakukan berbagai inovasi untuk menjadi pusat perbelanjaan pilihan keluarga serta sebagai parameter fashion & lifestyle melalui berbagai event yang digelar Tidak hanya penyelenggaraan event yang spektakuler namun Plaza Ambarrukmo telah mempersiapkan ragam program belanja, special promo PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card), foto kontes dan lain sebagainya yang didukung kuat dengan seluruh social media exposure melalui ambience dan dekorasi tematik menandai 12th anniversary Plazaa Ambarrukmo. Rangkaian event anniversary ini nantinya akan ditutup dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bertemakan “Plaza Ambarrukmo Berbagi” dengan penyerahan bantuan dan bingkisan berupa alat tulis kepada adik-adik panti asuhan di Yogyakarta.” papar Rina Febria selaku Asistant General Manager Plaza Ambarrukmo saat temu media di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Pagelaran event tahunan Jogja Fashion Festival 2018 kali ini Plaza Ambarrukmo akan berkolaborasi dengan Weddingku, salah satu direktori pernikahan ternama bertaraf nasional. Tema “Mixology” Jogja Fashion Festival in Collaboration with Weddingku” menjadi benang merah antara penyelenggaraan Weddingku Exhibition Yogyakarta dan Jogja Fashion Festival.Ini yang akan menjadi kekuatan pameran Weddingku Exhibition Yogyakarta yang tidak dimiliki oleh pameran-pameran pernikahan lain di Yogyakarta.

Jogja Fashion Festival 2018 akan semakin istimewa dengan wedding exhibition, tampilan dekorasi senada, koleksi busana yang semakin beragam dari desainer maupun tenant tanpa melepaskan visi misi utama yakni menampilkan hasil karya fashion anak negeri. JFF 2018 akan menampilkan rangkaian parade fashion prestisius dengan berbagai tema busana yang berkelas yang diikuti lebih dari 65 desainer lokal, nasional serta tenant yang akan mempresentasikan lebih dari 600 koleksi busana. Event Jogja Fashion Festival 2018 semakin semarak dengan adanya desainer tamu yang akan menampilkan berbagai koleksi terbaiknya.

“Hal tersebut tentunya didukung oleh pengalaman partner kolaborasi kami, yakni Weddingku yang selama 15 tahun memiliki dedikasi tinggi dalam hal penyelenggaraan pameran pemikahan di Jakarta online informatif dan kuatnya dan Surabaya, konsistennya tiga media cetak berformat majalah, portal sosial media yang inspiratif menjadi taktor terpercaya atas penyelenggaraan pameran yang akan memadukan gaya hidup moderen dan karakter tradisi ini.” ujar Khoirul Anwar sebagai Public Relation Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Jogja Fashion Festival 2018 mempresentasikan kekayaan dan keragaman fashion di Indonesia dalam kemasan industri yang semakin kreatif sekaligus menjadi wadah apresiasi kepada karya anak negeri dan juga industri lokal nasional daiam penciptaan produk fashion. Hal tersebut juga memberikan manfaat bagi desainer maupun pelaku usaha fashion, untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas dalam kemasan fashion show maupun minishow tentunya dengan mengundang pihak pihak yang memiliki interest & konsentrasi di bidang fashion baik dari potential buyer, loyal customer, sosialita, selebgram maupun influencer serta awak media sebagai pendukung publikasi event ini.

“Dalam rangkaiannya, Plaza Ambarrukmo akan menyajikan event istimewa bertemakan anak-anak dan family bertajuk “Wanderfield” pada tanggal 9-11 Maret 2018 bertempat di dua venue yakni atrium utama lantai Ground dan area Pendopo dan Taman Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Berbagai wahana permainan, booth edukasi, konten acara menarik serta dekorasi tematik warna warni telah disiapkan untuk event ini. Tidak hanya bermain, namun anak-anak bersama keluarga mereka dapat sekaligus belajar, dan mengikuti berbagai konten acara menarik seperti talkshow, workshop, sharing parenting session, entertainment, dan guest star bertaraf nasional dan lain sebagainya.” pungkas Ayu selaku Public Relation Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.