700 Outfit Bakal Ditampilkan Dalam Jogja Fashion Festival 2016

Jogja (26/02/16) Menyambut tahun ke-10 yang jatuh pada tanggal 5 Maret 2016, Plaza Ambarrukmo akan menggelar acara peragaan busana bertajuk “Jogja Fashion Festival”. Acara yang telah berjalan sejak 2013 ini telah memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, dan untuk tahun ini Jogja Fashion Festival 2016 mengangkat tema “Tenvolution”.

“Pagelaran Jogja Fashion Festival 2016 ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 3-5 Maret 2016 di Main Atrium Plaza Ambarrukmo yang akan menampilkan lebih dari 700 outfit hasil karya desainer Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Bali dan beberapa kota lainnya.” ucap Rina Febria selaku Asistant General Manager Plaza Ambarrukmo dalam jumpa pers di Hall A Lantai 2 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Jogja Fashion Festival 2016 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada tahun ini pengunjung dapat menyaksikan mini show dari para desainer yang akan menampilkan masing-masing 25 outfit, 10 outfit untuk tenant dalam sesi Ambarrukmo Fashion Runway, Fabulous Diversity dengan 10 outfit oleh masing-masing desainer, dan fashion show busana pria dengan tema Mystique Man pada malam puncak tanggal 5 Maret 2016. Rangkaian acara 10 tahun Plaza Ambarrukmo tersebut akan semakin lengkap dengan adanya penampilan istimewa dari Angel Pieters, Cakra Khan, dan Petra Sihombing.

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.