700 Pesepeda Dari Berbagai Kota Siap Meriahkan Tour De Ambarrukmo 2017

Yogyakarta (19/07/17) – Sebanyak 700 pesepeda dari berbagai kota di Indonesia dipastikan turut serta memeriahkan event bersepeda bertajuk “Tour De Ambarrukmo 2017” yang diselenggarakan oleh Group Ambarrukmo pada tanggal 22 Juli 2017 mendatang. Acara yang pertama kalinya digelar ini bertujuan untuk memperkuat citra DIY sebagai kota wisata dan budaya melalui kegiatan bersepeda.

“Tour De Ambarrukmo 2017 ini akan menempuh jarak 148Km dengan 4x Pit Stop dan melalui 5 Kabupaten/Kota di wilayah DIY dengan melintasi beberapa point of interest maupun tujuan wisata seperti Tugu, Malioboro, Kraton, Pantai Baru, dan Prambanan.” papar Surya Ananta selaku General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta sekaligus Ketua Panitia Tour De Ambarrukmo 2017.

700 pesepeda yang telah mendaftarkan diri ini berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Solo, Semarang, Surabaya, Jakarta, Palangkaraya, Jambi, Lampung, Bengkulu, Bali, Lombok, Yogyakarta dan berbagai kota lainnya. Even ini akan mengajak para peserta untuk bersepeda melintasi beberapa wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan menitikberatkan pengalaman sebagai hal utama yang akan dialami langsung selama di rute perjalanan.

“Melalui kegiatan Tour De Ambarrukmo 2017 ini, diharapkan akan memberikan efek positif bagi peningkatan kunjungan wisatawan ke Yogyakarta serta semakin mengenalkan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata sejarah serta budaya, belanja dan ragam kuliner yang khas. Hal ini tentunya juga meningkatkan length of stay pengunjung pada bisnis pariwisata dan perhotelan di Yogyakarta.” pungkas Ananta.

Foto : Dewo Pratomo

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.