Albusmin, Bantu Penuhi Nutrisi Harian Untuk Tubuh Dari Ekstrak Ikan Gabus

Yogyakarta (18/04/18) – Manusia memerlukan makanan untuk tumbuh, bereproduksi, dan memelihara kesehatan yang baik. Tanpa makanan, tubuh kita tidak dapat menjaga suhunya, membangun atau memperbaiki jaringan, atau memelihara detak jantung.

Memakan makanan yang benar dapat menghindarkan kita dari berbagai penyakit atau sembuh lebih cepat ketika penyakit menyerang. Faktor-faktor tersebut dan fungsi-fungsi penting lain dipenuhi dengan zat-zat kimia di dalam makanan kita yang disebut nutrisi.

“Setiap hari, kita harus memenuhi nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh. Yang selama ini kita tahu kan makronutrien yang merupakan zat gizi yang banyak menyumbangkan energi bagi tubuh, yaitu Karbohidrat, Protein dan Lemak. Ternyata tidak hanya 3 komponen tersebut saja yang penting. Di dalam tubuh kita juga membutuhkan miktronutrien, salah satunya adalah Albumin. Albumin adalah plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh. Meskipun kecil komposisinya, peranannya sangat besar.” papar Daniel Thian selaku General Manager PT. Prima Medika Laboratories saat gelar talkshow beberapa waktu lalu.

PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein dan 33,07% Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral penting lainnya.

“Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempecepat proses pemulihan karena Albusmin bantu penuhi kesehatan.” pungkas Daniel.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.