“An Hour for A Story”, Tantangan Satu Jam Tanpa Gadget di Kunena Eatery

Jogja (04/06/16) – Apakah Anda sering menggunakan gadget saat makan bersama teman Anda? Pemandangan orang yang asik menggunakan gadget, terutama saat makan bersama teman-temannya bahkan keluarganya menjadi pemandangan yang sering dijumpai di beberapa restoran. Kunena Eatery sebagai salah satu restoran baru di Yogyakarta menanggapi fenomena ini dengan membuat sebuah tantangan bagi pelanggannya.

Kunena Eatery mengangkat filosofi namanya yang diambil dari bahasa Afrika dan memiliki arti “bicara” dalam mengadakan tantangan “An Hour for A Story”. Kunena Eatery menginginkan pengunjungnya bisa bertukar pikiran satu sama lain melalui percakapan dengan melepas gadget sejenak,seperti arti Kunena itu sendiri. Kunena ingin memberikan sebuah tempat yang khusus, di waktu yang khusus bersama orang-orang terkhusus duduk bersama dalam satu meja, menikmati sajian dari Kunena Eatery tanpa terganggu oleh apapun termasuk gadget.

Selama 2 hari tantangan An Hour For A Story (2-3/6/2016) pengunjung yang mengikuti tantangan ini mengaku merasa senang melakukan tantangan satu jam tanpa handphone. Bahkan pengunjung merasa bahwa waktu satu jam tersebut sangatlah singkat ketika benar-benar digunakan untuk mengobrol bersama, maka harapan Kunena Eatery dalam memberikan pengunjung waktu yang berkualitas untuk berbicara dan mengenal satu sama lain dapat berhasil. Inti dari tantangan ini bukanlah diskon, tetapi bagaimana Kunena Eatery mengajak masyarakat untuk dapat menggunakan gadget pada waktu yang tepat. Selain itu, tantangan ini juga menjadi momen berharga untuk saling bercakap satu sama lain.

Terletak di Jl. Komisaris Polisi Bambang Suprapto no. 4. Kunena Eatery menyajikan makanan ala western dan mengangkat konsep Skandinavia untuk gedungnya dengan perpaduan warna interior biru muda dan putih yang memberikan kesan nyaman kepada siapapun yang masuk ke dalam restoran ini.

Kunena Eatery mengangkat filosofi nama yang diambil dari bahasa Afrika dan memiliki arti “bicara” dalam mengadakan tantangan “An Hour for A Story”.  An Hour for A Story menjadi sebuah challenge yang diberikan bagi pengunjung yang datang pada tanggal 2-3 Juni 2016. Pengunjung yang datang ke Kunena, pada tanggal tersebut kemudian mengikuti tantangan ini dengan menaruh gadget mereka di box yang disediakan. Pengunjung yang berhasil akan mendapatkan diskon 25%  pada menu reguler ketika mereka dapat bertahan tanpa gadget selama satu jam.

Comments

comments

One thought on ““An Hour for A Story”, Tantangan Satu Jam Tanpa Gadget di Kunena Eatery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.