Berawal Dari Penyanyi Dangdut, Lara Rilis Single Perdana ‘Negotiation’

BerandaJogja.com (01/07/16) – Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, penyanyi bernama Lara kini memantapkan diri sebagai penyanyi popdan kini resmi meluncurkan single perdananya yang berjudul Negotiation.

Negotiation diciptakan sendiri oleh Lara dengan teks full berbahasa Inggris dan sudah menjamah ke luar negeri seperti Inggris, Hongkong, Malaysia, Singapore, & Brunei. Lagu ini dibuat dengan tema cinta dan menceritakan tentang cinta bersyarat seorang perempuan.

“Bukan berdasarkan apa yang terjadi saat ini, tapi hanya kiasan yang terjadi diluar sana, bagian dari kehidupan orang orang.  Pandangan masalalu tentang cinta akan pelan pelan hilang karena waktu. Saat ini orang tidak hanya mempertimbangkan tentang cinta sejati saja, ada juga yang mengambil keuntungan, image branding / gengsi, bahkan akan memanfaatkan orang lain untuk kebanggaan pribadi,  mungkin itulah sebuah alasan dan harapan sebagai pengingat bahwa kita membutuhkan orang lain, membangun suatu hubungan yang baik tanpa melakukan ‘negosiasi’,” ujar Lara yang juga pengagum Rihanna dan Anggun ini.

Perempuan kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut di Kota Surabaya dan sudah malang melintang di dunia hiburan bersama orkes ternama Jawa Timur seperti Sera, New Pallappa, Monata, dan lain-lain.

“Yang sulit emang ngilangin cengkoknya karena aku nyanyi dangdut udah sejak kelas 4 SD sampai kelas kelas 2 SMA, tapi alhamdulilah nggak ada kesulitan. Arahnya bikin album sih tapi kan perjalanan masih panjang jadi untuk saat ini single by single aja dan visiting media-media dulu karena masih ada beberapa kota” ujar pemilik nama lengkap Lara Silvi Shanta Yuniar Putri saat jumpa wartawan di Hotel 101 Mangkubumi, Yogyakarta.

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.