Ceritaku Ceritamu, Single Kedua Barry Item Resmi Rilis

Jogja (23/05/16) – Musisi  pendatang  baru  Barry  Item  siap mewarnai  belantika musik Indonesia.  Pria kelahiran 2 September  ini resmi merilis single keduanya bertajuk Ceritaku Ceritamu ciptaan dan diaransemen oleh Alam Urbach. Single keduanya tersebut  sedang dalam proses pembuatan video klip.

Proses shooting berlokasi di  Kemang Icon, Jakarta Selatan, Selasa 8 Maret 2016. Video klip digarap oleh sutradara handal, Candi Soeleman, yang termasuki jajaran  sutradara top Indonesia saat ini.

Tema dari single Ceritaku Ceritamu ini adalah  tentang penyesalan seseorang akan masa lalunya. Dan konsep video klipnya mengikuti cerita dari lagu tersebut. “Konsepnya itu lebih menggambar dari isi lagunya. Yaitu seseorang yang susah move on dari masa lalunya,” ungkap Barry Item.

Konsep Video yang   simple, dan mengikuti lirik lagunya membuat para penikmat musik mudah mencerna makna lagu dan menangkap pesan dari single Ceritamu Ceritaku Secara utuh.  “ Ada bagian-bagian yang menggambarkan  flashback-flashback.  Menceritakan masa lalu, setelah pacaran putus terus si cowok ini masih ingat masa lalu,” tambah Barry mengenai Video Klipnya.

Barry Item menuturkan rasa bangganya, karena video klipnya bisa disutradari oleh Candi Soeleman.  Dan, Barry memang punya impian video klipnya bisa digarap oleh Candi. Dan ternyata impian Barry  mendapat tanggapan baik dari Candi Soeleman.  Maka terjadilah Video Klip Ceritamu Ceritaku ini.

­­”Semoga Video Klip dan Hits Single Ceritamu Ceritaku ini, dapat diterima oleh seluruh kalangan penikmat musik Indonesia.” tambah Barry Item.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.