Didukung JOOX, NOAH Sukses Obati Kerinduan Penggemarnya di Yogyakarta

Yogyakarta (12/08/17) – Sebanyak 1500 penonton dari berbagai kota tumpah ruah dalam konser yang bertajuk “JOOX Live Present NOAH in Concert” malam tadi. Grup band pop asal Bandung ini sukses mengobati kerinduan penggemarnya di Yogyakarta, Jumat (11/8) malam, di Liquid Cafe Jl. Magelang, Sleman, DIY.

NOAH keluar menyapa penggemarnya sekitar pukul 21.00 WIB yang diawali dengan pukulan jimbe dan gebukan drum dari komunitas DrummerGuyubYk pada intro lagu bertajuk ‘Para Penerka’. Ribuan penonton yang hadir langsung berteriak antusias menahan rindu setelah 3 tahun akhirnya band yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) ini kembali tampil di Yogyakarta.

Sekitar dua jam penampilan NOAH malam tadi yang sebelumnya dibuka oleh penampilan penyanyi solo Dea Dalila. Bisa dibilang ini adalah konser pemanasan jelang peluncuran album barunya akhir tahun ini, namun NOAH juga membawakan tembang-tembang hitsnya yang sebelumnya pernah populer. Malam itu, ia membawakan sekitar 20 lagu. Di antaranya Ada Apa Denganmu, Khayalan Tingkat Tinggi, Andaikan Kau Datang, Walau Habis Terang, Hero, Dara, Kukatakan Dengan Indah, Topeng.

“Kalau album baru kita udah launching, kalian bisa dengerin secara gratis di aplikasi JOOX selama sebulan!” ujar Ariel di sela penampilannya.

Tata panggung, lighting dan visual yang dikemas apik mendukung penampilan Ariel dkk dalam gelaran “JOOX Live Present NOAH in Concert” malam itu. Sejak konser dimulai, tak henti-hentinya penonton turut bernyanyi pada saat NOAH memainkan tembang-tembang hits yang memang sudah tak asing di telinga mereka.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.