Dope & Dapper Resmi Luncurkan Koleksi Sepatu Vault by Vans di Plaza Ambarrukmo

Yogyakarta (15/09/17) – Dope & Dapper, butik streetwear dan footwear premium yang dioperasikan oleh PT Navya Retail Indonesia, telah ditunjuk sebagai distributor resmi di Indonesia untuk koleksi sepatu Vault by Vans. Empat butik Dope & Dapper yang tersebar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya (segera dibuka pada akhir September) secara bertahap meluncurkan koleksi sneakers premium tersebut mulai September 2017.

Koleksi Vault by Vans sendiri berawal dari tahun 2003, dimana konsep sepatu Vans yang tak lekang masa dipadukan dengan sentuhan dunia mode dan desain kelas papan atas. Adapun nama-nama desainer temama seperti Marc Jacobs dan Takashi Murakami telah ikut serta menuangkan ide-ide kreatif mereka untuk sejumlah koleksi Vault by Vans yang terbatas.

Dalam peluncuran koleksi Vault by Vans pertama di Dope & Dapper Yogyakarta ini terdapat tiga desain unggulan yang menjadi sorotan pecinta dunia mode dan streetwear:

  • Vault by Vans OG

Sneakers ini mengusung gaya klasik Vans dari bentuk dan corak warnanya. Perbedaan bahan, dimana Vault by Vans menggunakan kulit berkualitas tinggi, dan kenyamanan, seperti in sole yang lebih tebal dan teknologi vulcanized rubber, memberikan nilai lebih bagi para pecinta sepatu kasual dan tetap mudah dipadu padankan dengan gaya penampilan sehari-hari. Tak lupa, tulisan dan warna biru logo Vans yang terselip di bagian atas sepatu juga tampak berbeda dari biasanya.

  • Vault by Vans x Alyx

Matthew Williams, penggagas merek baju wanita Alyx di New York, ikut serta merancang sepatu untuk Vault by Vans musim ini. Nuansa santa ala gaya hidup California Selatan dan para skaters menginspirasi Matthew, mantan finalis Kontes LVMH Prize 2, untuk membuat punggung sepatu fleksibel sehingga bisa ditekuk kedalam dengan mudah. Setiap pasang Vault by Vans untuk pria dan wanita dilengkapi dengan tali sepatu unik dan tersedia tali cadangan dengan corak warna yang lebih berani.

  • Vault by Vans x Taka Hayashi

Desainer indie Jepang Taka Hayashi adalah salah satu kolaborator paling setia untuk Vault by Vans. Untuk kerjasama mereka yang ke-17, Taka mengadopsi sedikit pola dan palet warna terang seperti coklat muda oatmeal dan putih gading yang terinspirasi oleh budaya suku bangsa Indian Amerika. Penggunaan materi kulit suede menampilkan kesan premium di beragam desain, terutama untuk siluet desain SK8 Nomad dengan goresan tuisan “Destroy di bagian depan.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.