Dukung Karya Anak Bangsa, Jogja City Mall Hadirkan Cosplay Gundala di XXI

BerandaJogja.com (03/09/19) – Premier film Gundala yang dilaksanakan serentak pada tanggal 29 Agustus 2019 di seluruh Indonesia menjadi salah satu perhatian besar masyarakat pecinta film. Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro dan Ario Bayu film ini menjadi film pembuka Jagat Sinema Bumi Langit. Jagat Sinema Bumi Lagit sendiri juga telah mempersiapkan tujuh judul film lain yang akan diluncurkan setelah Film Gundala.

Meningkatnya produksi film-film Indonesia yang semakin berkualitas tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan besar di Yogyakarta memberikan dukungan penuh pada perkembangan film Indonesia saat ini. Salah satunya dalam peluncuran film Gundala ini, Jogja City Mall sudah mengadakan Meet and Greet dengan cast dan sutradara Gundala pada 10 Agustus 2019.

“Ada statue seragam Gundala yang terpajang di pintu masuk Jogja City Mall selama kurang lebih satu bulan. Dan yang tak kalah menarik kami menghadirkan cosplay Gundala pada premier penayangan film ini di XXI Jogja City Mall pada Kamis, 29 Agustus 2019 sehingga pengunjung Jogja City Mall dapat berfoto dan berinteraksi langsung dengan cosplay Gundala ini dan bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan limited merchandise dari Gundala. Kami ingin membangkitkan semangat masyarakat untuk mendukung pertumbuhan film Indonesia yang semakin baik saat ini.” ujar Febrianita Candra Rini selaku Public Relation Jogja City Mall.

Antusiasme pengunjung Jogja City Mall dengan kehadiran cosplay Gundala ini begitu terasa. Pengunjung berebut untuk berinteraksi dan berfoto dengan cosplay Gundala yang hadir hanya di XXI Jogja City Mall. Tidak hanya itu cosplayGundala ini juga menemani pengunjung menonton film pada jam 16.45. Selain itu di hari yang sama Jogja City Mall juga menggelar nonton bareng Film Gundala bersama media-media di Jogja mulai dari radio,cetak sampai buzzer instagram yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin antara Jogja City Mall dengan media-media di Yogyakarta ini.

“Kedepannya Jogja City Mall juga akan terus memberikan dukungannya pada perkembangan film Indonesia. Jogja City Mall akan menyambut berbagai film Indonesia yang akan segera dirilis melalui berbagai kegiatan seperti meet and greet, menghadirkan statue kostum hingga menghadirkan cosplay tokoh utama dalam film. Harapannya melalui hal tersebut dukungan masyarakat terhadap perfilman Indonesia juga akan semakin meningkat.” pungkas Candra.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.