Ebiet G Ade Sukses Memeriahkan Evolution #7

Memperingati hari ulang tahun yang ke-51, SMA Negeri 1 Wonosari mengadakan Pentas Seni Evolution #7 yang diadakan di Alun-Alun Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. “Tahun ini kami mengambil tema “Rekonstruksi Karakter Penerus Bangsa” karena kami melihat realitas bahwa pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa saat ini telah dinodai oleh arus globalisasi dan modernisasi yang tidak terfilter dengan baik. Maka dari itu salah satu cara agar pesan ini sampai kepada masyarakat kami mengadakan pentas seni ini untuk mengingatkan pentingnya rekonstruksi karakter untuk menjadi penerus bangsa yang lebih baik” ucap Ketua Panitia Evolution #7

Pentas seni Evolution #7 yang digelar di Alun-Alun Wonosari, Gunungkidul (26/09/15) berlangsung meriah. Dibuka dengan penampilan tarian kontemporer yang dibawakan oleh Talenta Ekamas dan dilanjutkan penampilan Lia Magdalena, Hepie Pionery, Areta, dan Sevanie yang berkolaborasi dengan Arya Yudistira Chamber.

Acara yang dipandu oleh MC Alit Jabang Bayi dan Doni Salah Paham ini menghadirkan Ebiet G. Ade sebagai bintang tamu, yyap seorang penyanyi Solo dengan lagu yang bertemakan alam, & duka derita kelompok tersisih. Membawakan lagu-lagu yang sudah tak asing lagi seperti Camelia, Kupu-Kupu Kertas, Untuk Kita Renungkan, dan Berita Kepada Kawan, Ebiet G k sukses mengajak penonton bernostalgia dan berkaraoke bersama di Alun-Alun Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

foto: @prasaririski

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.