Eksklusif! Doraemon Bakal Rayakan Tahun Baru Imlek di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

BerandaJogja.com (22/01/19) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019, Plaza Ambarrukmo akan menggelar berbagai agenda istimewa yang akan melibatkan banyak konten menarik serta artis pengisi bertaraf nasional. Untuk pertama kalinya, Plaza Ambarrukmo akan  mengadakan event yang mendatangkan salah satu tokoh kartun favorit anak-anak yakni, Doraemon, dengan tajuk “Doraemon Blooming Prosperity” pada tanggal 31 Januari – 17 Februari 2019 di atrium utama Plaza Ambarrukmo.

“Secara istimewa, event tahunan Kids & Family Plaza Ambarrukmo yang sukses dilaksanakan tahun lalu yakni “Wonderfield Festival” akan plug in dalam rangkaian besar event Doraemon tentunya dengan konten yang istimewa. Pengunjung dapat hadir dalam rangkaian event Doraemon Blooming Prosperity mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya dengan banyak sekali ragam lomba, workshop, talkshow, dan meet & greet Doraemon and friends. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai games menarik selama event ataupun melalui kompetisi di instagram @wonderfield.festival dengan berbagai hadiah menarik.” ungkap Indra Gunawan selaku Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Sebagai acara istimewa, pengunjung dapat menyaksikan Live Show dari Doraemon & friends pukul 15.00 WIB setiap akhir pekan. Selain menyaksikan show dari Doreamon, pengunjung juga dapat mengikuti sesi meet & greetnya serta kesempatan berfoto bersama karakter kartun Doraemon yang berlisensi resmi Fujiko F Fujio. Sebagai guest star, Plaza Ambarrukmo menghadirkan penampilan spesial dari penyanyi cilik Deven (16 Februari 2019) dan Nashwa (17 Februari 2019).

“Berbagai lomba juga telah kami persiapkan untuk anak-anak dengan berbagai kategori usia dan jenis kompetisinya, mulai dari seni & bakat, kecerdasan, dan keterampilan diantaranya; Oriental Kids Modelling, Rangking 1, Baby Competition, Paramanandi Junior Indonesia, dan Lomba Mewarnai.” ujar Ivada Fauzia selaku CEO Marvelindo Event Organizer.

Selain lomba bagi anak – anak, adapula lomba yang melibatkan komunitas dan umum, diantaranya Cover Dance Kpop  pada 15 Februari 2019, pukul 18:30-21:30 danAkustik Band, pada 2 Februari 2019 pukul 20:00-22:00 WIB dengan membawakan satu lagu wajib dari Jaz—Dari Mata, dan satu lagu bebas (no rock, metal, dan dangdut).

Selain kompetisi, event Doraemon Blooming Prosperity juga mengadakan beberapa workshop dan talkshow diantaranya Chinese Calligraphy, Cooking Oriental serta Tutorial Ring Box Wedding. Sementara itu untuk, Talkshow akan menghadirkan tiga bintang tamu diantaranya parenting talkshow bersama Bunda Romi (3 Feb 2019, pukul 16:30), Nicky Tirta (3 Feb 2019 pukul 13:45), Ernest Prakasa & Family (9 Feb 2019 pukul 19:30).

“Nantinya dalam talkshow tiap sesi disediakan 50 seat; 20 seat dari kuis Instagram dan 30 seat pendaftaran langsung di lokasi acara. Pengunjung yang ingin mengikuti talkshow, dapat melakukan pendaftaran dengan cara menunjukan kartu  Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) dan minimal transaksi untuk merchandise senilai Rp. 100.000.” pungkas Indra.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.