Electronic Sport Arena ‘Gamer Village’ Kini Hadir di Yogyakarta

Yogyakarta (18/10/16) – Setelah sukses dengan Electronic Sport Arena terbesar di Jakarta, Gamer Village atau yang lebih dikenal dengan GV telah melebarkan sayapnya di Yogyakarta. Bertempat di Hartono Mall lantai 3 dengan jumlah Gaming PC sebanyak 100 unit dengan spesifikasi yang mumpuni, GV Yogyakarta akan menjadi eSport Arena terbesar di Yogyakarta.

“Area yang kami kelola seluas 4000m2 dimana area tersebut terbagi menjadi tiga area, yaitu area handphone terdapat kurang lebih 79 Store, area komputer terdapat 74 Store, dan area Gamer Village. Gamer Village ini merupakan ikon dari Hi Tech Computing and Gadget, dan kami sangat fokus bagaimana Gamer Village dapat memperluas sayapnya dan menguasai market gaming industri di Yogyakarta serta tidak melupakan landasan awalnya yaitu melahirkan event-event e-Sport dan atlit e-Sport yang bagus, berkualitas, dan berprestasi nasional bahkan internasional seperti yang terjadi di Jakarta.” ujar Nasti Puspitaningtyas, selaku Product Manager Gamer Village dan IT & Gadget Center Hartono Mall Yogyakarta saat Pembukaan Gamer Village (17/10).

Gamer Village di Yogyakarta ini didukung oleh vendor-vendor ICT dan Game seperti Intel, Asus – Republic Of Gamer, Telkom – IndiHome, Garena-Airpay, LG LED Monitor, Corsair, Gaming, UPS APC dan Vpro Gaming.

Gamer Village adalah e-sport arena yang sangat fokus pada kemajuan e-sport tanah air. Berawal dari pendirian arena pertama di Jakarta, Gamer Village membuktikan konsistensinya dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk komunitas gamer seperti gathering, coaching, kompetisi bahkan pelatihan atlit e-sport profesional. Kesamaan visi misi inilah yang mendorong Corsair menyambut baik ajakan Gamer Village untuk berkolaborasi mendukung hadirnya Gamer Vilage E-Sport Arena di Yogyakarta.

Gamer Village adalah sebuah terobosan yang dibuat untuk membuat para pemain game menjadi atlit game agar mereka tidak hanya bermain saja namun juga berprestasi serta hidup dan berpenghasilan dari game itu sendiri. Salah satu visi dari Gamer Village adalah memajukan e-Sport di Indonesia, sedangkan misinya adalah membina generasi muda yang mulanya bermain game menjadi atlet game. Pembukaan ini diharapkan menjadi momentum sosialisasi rumah hiburan interaktif dengan fasilitas digital yang full service untuk para generasi muda Yogyakarta.

Foto : gamexeon.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.