Endank Soekamti: Kami Tidak Akan Pernah Menganggap Ari Keluar

Jogja (23/06/16) Endank Soekamti, band dengan aliran pop punk asal Yogyakarta resmi ditinggalkan oleh Drummernya, Ari Dwi Hamzah atau yang lebih dikenal sebagai Ari Soekamti. Hal ini disampaikan melalui akun media sosial milik Ari pada hari ini, Kamis (23/6) pagi.

Bismillahirrohmanirrohim, dear all my beloved friends, terhitung mulai tadi malam tanggal 22 Juni 2016 saya resmi mengundurkan diri dari Endank Soekamti. Terima kasih untuk perjalanan yang luar biasa selama hampir 16 tahun ini. Matur nuwun,” tulis Ari di akun path miliknya.

Pernyataan Ari tersebut di-screen capture oleh seseorang yang berteman dengannya dan tersebar di dunia maya.

Menanggapi hal tersebut, ada beberapa hal yang Endank Soekamti sampaikan melalui siaran pers yang diterima BerandaJogja.com.

“Kami tidak akan pernah menganggap Ari Soekamti keluar. Oleh karenanya kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga.” tulisnya.

Terkait dengan kosongnya posisi drummer di Band Endank Soekamti, untuk sementara Endank Soekamti akan menggunakan additional player untuk drum.

“Sampai kapanpun Endank Soekamti akan selalu berusaha agar Ari Soekamti mau kembali. Kami semua di sini akan dengan senang hati  dan suka cita akan memeluk beliau kembali.”

Dalam siaran pers tersebut, Endank Soekamti juga mengungkapkan bahwa mereka bukan sekadar band. Bagi seluruh personel dan kru baik yang di panggung maupun di belakang layar, Endank Soekamti adalah sebuah keluarga yang akan selalu berusaha sekeras mungkin untuk dapat maju, berkembang, dan melangkah bersama-sama.

“Mohon doa dan support dari semua pihak agar Mas Ari Soekamti dapat kembali ke Endank Soekamti, berkumpul bersama seperti sedia kala.” tulis siaran pers Endank Soekamti.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.