Endank Soekamti Rilis Album Ke-7 Berjudul “Soekamti Day”

Jogja (17/02/16) Endank Soekamti band asal Yogyakarta dengan genre pop punk yang terdiri atas Erix, Dory, dan Ari baru saja merilis album terbarunya yang ke-7 yang diberi judul “Soekamti Day” di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta.

Acara yang juga disiarkan melalui live streaming di soekamti.tv ini dimulai dengan penampilan Jalu TP, seorang Kamtis asal Klaten yang ditemukan oleh Erix Soekamti di sebuah laman youtube ketika meng-cover beberapa lagu milik Endank Soekamti. Dalam kesempatan tersebut Jalu TP menampilkan beberapa lagu milik Endank Soekamti dalam versi Jazz diantaranya Bau Mulut, Asu Tenanan, & Semoga Kau di Neraka yang dilanjutkan dengan menyaksikan pemutaran video di balik layar pembuatan album Soekamti Day.

Berbeda dari album-album sebelumnya, proses produksi album Soekamti Day ini dilakukan di luar ruangan. Tepatnya di sebuah pulau bernama Gili Sudak, Lombok, Nusa Tenggara Barat selama satu bulan.

Album Soekamti Day ini merupakan album ke-7 setelah Kelas 1, Pejantan Tambun, Zzzttt, Soekamti.com, Angka 8 dan Kolaborasoe. Single mereka Sampai Jumpa, yang jadi bagian dari album terbaru & sudah beredar di tangga-tangga lagu radio-radio di seluruh Indonesia. Selain itu Endank Soekamti juga telah membuka pre-order boxset album Soekamti Day yang bisa diakses melalui situs www.belialbumfisik.com.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.