Evony Arty Sebarkan Energi Positif Lewat Single Kedua ‘Falling In Love’

Yogyakarta (13/10/16) – Evony Arty, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional tersebut baru saja memperkenalkan single keduanya yang berjudul ‘Falling In Love’ di Yogyakarta (12/10). Dalam lagu tersebut, penyanyi yang akrab disapa Evo ini berduet dengan saxofonist berbakat bernama Rivan.

“Pengalaman baru banget buat saya bisa bekerjasama bareng Rivan dan luar biasanya bisa tertuang dalam lagu Falling in Love ini. Saat pembuatannya pun rasanya pas banget karena lagi merasakan suasana hati yang seperti itu,” ungkap penyanyi bergenre pop jazz ini saat ditemui wartawan di Dixie Gejayan.

Evony Arty feat Rivan – Falling In Love

Lagu Falling in Love yang diproduseri oleh Warner Music Indonesia ini menurut perempuan yang sempat 5 tahun berada di Yogyakarta ini banyak menceritakan tentang seorang jomblo yang lama menantikan pujaan hati datang. “Nah ternyata tiba-tiba bertemu pasangan baru dengan tak sengaja yang berlanjut dan saling cinta, menyenangkan sekali dan energinya positif,” imbuh Evo.

Kepada wartawan Evo berharap lagu baru tersebut bisa diterima masyarakat dan semakin mengakrabkan nama Evony Arty di blantika musik Indonesia. “Semoga masyarakat bisa menerima karya saya ini dan bisa merasakan energi positif dari lagu Falling in Love,” ujar dara cantik ini.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.