Film “Aruna & Lidahnya” Sajikan Rasa, Kisah Cinta, dan Persahabatan

Yogyakarta (25/09/18) – Sebuah film yang menyajikan rasa, kisah cinta, dan persahabatan resmi tayang pada tanggal 27 September 2018 di bioskop seluruh Indonesia. Film berjudul “Aruna & Lidahnya” ini diangkat dari Novel karya Laksmi Pamuntjak dan disutradarai oleh Edwin. Jelang pemutaran serentak para pemain menyapa para penggemarnya dalam acara “Meet and Greet” di Atrium Jogja City Mall yang dihadiri oleh Dian Ssatrowardoyo, Nicholas Saputra dan Edwin sang sutradara yang dilanjutkan dengan nonton bareng di XXI Jogja City Mall.

“Film “Aruna & Lidahnya” ini menyajikan kuliner nusantara yang begitu beragam sepanjang film, tetapi diluar itu sebenarnya juga tentang cinta, dan persahabatan yang mungkin juga kita alami dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Edwin saat temu media di Bale Raos Jogja City Mall (25/9).

Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan dengan Nicholas Saputra di film berdurasi 106 menit ini. Dian Sastrowardoyo sebagai Aruna, Nicholas Saputra sebagai Bono, Oka Antara sebagai Farish, dan Hannah Al Rashid sebagai Nad. Keempatnya disatukan dalam perjalanan kuliner di beberapa kota di Indonesia seperti Surabaya, Pamekasan, Pontianak, dan Singkawang.

Cerita ini dimulai ketika Aruna seorang ahli wabah dan gemar makan diberi tugas untuk menyelidiki kasus flu burung di beberapa tempat di Indonesia. Aruna ditemani Bono sahabatnya, seorang koki profesional yang ingin menemukan resep kuliner otentik tanah air dan juga Nad, si kritikus kuliner yang henbdak menulis sebuah buku. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan mantan teman kantor Aruna bernama Farish.

Sepanjang film para penonton akan dibuat ngiler dengan kuliner-kuliner yang mereka nikmati di empat kota tersebut seperti Sop Buntut, Nasi Goreng, Soto Lamongan, Rawon, Rujak Soto, Campor Lorjuk, Choi Pan, Bakmi Kepiting, Pengkang dan Sambal Kepah, Kari Udang India, dan Nasi Campur yang didukung dengan pengambilan gambar yang menggugah selera makan. Perjalanan tersebut juga sekaligus mengubah pribadi mereka menjadi lebih dewasa dengan adanya berbagai permasalahan terkait persahabatan, kisah cinta, dan problematika di umur 30-an.

Mau nonton film ini..?? pastikan perut kalian sudah dalam keaadan kenyang šŸ™‚

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.