Film Chrisye Ungkap Sisi Lain Kehidupan Sang Maestro

Yogyakarta (12/12/17) – Aktor dan aktris pemeran film “Chrisye” mendapat sambutan hangat dari publik Jogja yang menghadiri Meet & Greet Film “Chrisye” Minggu (10/12/17) siang di Koridor Lantai 3 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Para pemeran utama yang hadir adalah Vino G Bastian (Chrisye), Velove Vexia (Istri Chrisye), Roby Tremonti (Jay Subiyakto) dan sang produser MNC Picture Rissa Putri.

“Pertama kali ditawarin sih nggak kepikiran kalau bakal jadi Chrisye, setelah ketemu produser, sutradara baru mereka cerita mau bikin film riwayat hidup Om Chrisye tapi dengan sudut pandang dari istrinya yaitu mbak Yanti. Dan di Indonesia belum pernah ada, bahkan mungkin ini film pertama yang menceritakan tentang musisi dan kebetulan saya yang ditawarin yaa udah sikaat..!!” ujar Vino G Bastian sebagai pemeran Chrisye saat Meet & Greet Film Chrisye di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

Vino menambahkan, “Film ini semacam untold story tentang Om Chrisye, jadi kalau kita kenal chrisye sebagai idola, legenda, musisi besar, nah di film ini digambarkan Chrisye sebagai manusia biasa, sebagai seorang ayah, sebagai seorang anak, kakak, adik. Ketika dia memperjuangkan dan mempertahankan prinsip dia bahwa musiklah yang membuat dia bahagia dan dia membuktikan bahwa musik sebagai jalan hidup yang ia pilih bisa membuat keluarganya bahagia dan disitulah sisi-sisi perjuangan seorang Chrisye.”

Film yang resmi dirilis sejak tanggal 7 Desember 2017 ini berbicara tentang 3 era yaitu tahun 70an, 80an, dan 90an. Rissa Putri mengungkapkan, “Proses shooting film ini bisa dibilang agak berat, dari mulai set, kostum dan kesiapan Vino sendiri sebagai Chrisye membutuhkan waktu 4 jam untuk pasang rambut wignya, tapi so far selama shooting kita seneng. Harapannya film ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat karena kalau sudah nonton filmnya banyak nilai-nilai positif yang bisa dipetik, nah yang mau nonton film Chrisye jangan lupa siapin tisu atau sapu tangan.”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.