Film Get Up Stand Up, Angkat Kisah Dibalik Kehidupan Para Komika

Jogja (19/04/16) – Get Up Stand Up, sebuah film bergenre drama komedi romantis ini dibintangi oleh Babe Cabiita, Abdur Arsyad, David, Dzawin, Sri Rahayu, Wira, Deni Suhendi dan aktris cantik pendatang baru Acha Sinaga. Film yang syuting 16 November hingga 6 Desember 2015 ini disutradarai oleh Teezar Sjamsuddin dan ditulis oleh Bagus Bramanti, penulis naskah “Surga Yang Tak Dirindukan”.

“Stand Up Comedy saat ini tidak hanya sekedar menjadi fenomena biasa, tetapi telah menjadi budaya di tengah masyarakat.” ucap Argalaras, produser “Get Up Stand Up” dalam jumpa media di CGV Blitz Sahid J-Walk JL. Babarsari No. 2,Sleman, Yogyakarta.

Pengambilan gambar dilakukan di Depok, Puncak, Gedung Pertunjukan Usmar Ismail dan RS Cikini Jakarta Pusat. Band Ungu juga turut serta meramaikan dengan menyanyikan single yang berjudul “Get Up Stand Up” dan tampil sebagai cameo.

Film ini tidak hanya menawarkan komedi belaka, melainkan mengangkat sisi lain atau cerita dibalik kehidupan para komika. Inilah yang coba ditampilkan Argalaras dan Teezar Sjamsudin sebagai sutradara.
Menurut Argalaras, belum ada film yang dibintangi oleh para komika yang mengangkat sisi lain tersebut. “Belum ada yang mengupas sisi lain dari para komikanya sendiri. Tapi kan kita nggak tahu bagaimana di dalam dan di baliknya, bagaimana mereka mencari materi itu seperti apa. Film ini akan mengupas latar belakang para komika dan survive (mereka) di atas panggung,” ujar Argalaras.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.