Gagasmedia Gelar Talkshow Buku & Film Keluarga Tak Kasat Mata di Plaza Ambarrukmo

Yogyakarta (22/11/17) – Gagasmedia sebagai penerbit buku yang memfokuskan pada penulis-penulis muda telah menerbitkan buku terbaru berjudul “Keluarga Tak Kasat Mata”. Buku ini ditulis oleh Bonaventura Genta yang berdasarkan pengalaman-pengalaman mistis Genta selama dua tahun di sebuah kantor yang terletak di seputaran Fly Over Jombor Sleman.

Kisah nyata tersebut pertama kali muncul dalam sebuah forum di Kaskus yang kemudian ramai diperbincangan dan sudah dibaca hingga 13juta kali. Keluarga Tak Kasat Mata itu sendiri juga pernah menjadi salah satu program acara di Radio Gen FM dan saat ini sudah diadaptasi ke dalam sebuah film.

Talkshow Buku & Film Keluarga Tak Kasat Mata yang digelar di koridor Plaza Ambarrukmo ini juga dihadiri oleh Bonaventura Genta yang juga penulis buku dengan tebal 128 halaman tersebut serta artis-artis film “Keluarga Tak Kasat Mata” seperti Deva Mahenra, Ganindra Bimo, dan Wizzy. Film Keluarga Tak Kasat Mata itu sendiri sudah mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 23 November 2017.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.