Galeria Mall Hadirkan Kekhasan Jogja Dalam Gale Nismara

Yogyakarta (05/10/16) – Gale Nismara, sebuah event pameran yang menghadirkan ke-khas-an Jogja dari beragam aspek. Nismara yang dalam bahasa Sanksekerta memiliki makna suatu tempat yang menyenangkan menjadi sub tema Manajemen Galeria Mall dalam rangka memeriahkan & mensukseskan event  WICSF 2016 dengan menggelar sebuah aktivitas yang menyenangkan untuk dinikmati serta dirasakan oleh masyarakat Yogyakarta yang berkunjung ke Galeria Mall.

Event yang akan digelar pada tanggal 7 – 16 oktober 2016 di Atrium lower ground Galeria Mall. Menampilkan kuliner serta handycraft khas jogja yang hanya bisa ditemui pada event event tertentu dan rangkaian acara yang menampilkan sebuah kolaborasi antara seni tradisional dan modern yang memunculkan sebuah seni kontemporer yang menarik untuk disaksikan. Acara ini juga melibatkan berbagai sanggar seni budaya dan komunitas di Jogjakarta.

Ceremony acara akan berlangsung pada tanggal 7 oktober 2016 sekaligus merayakan HUT Kota Jogja ke-260 yang akan dimeriahkan oleh Tari tradisional dari Suryo Art Dance, Fashion Show by Ayuna Modeling yang bekerja sama dengan 2 fashion designer Jogja Lila Imelda Sari dan Brilliant hidayah yang mengangkat tema batik. Acara ini rencana akan dihadiri oleh Wali Kota Jogja Bapak Haryadi Suyuti serta segenap jajaran 7 mall yang tergabung dalam panitia WICSF 2016.

Diharapkan dengan diselenggarakannya event ini akan menambah tingkat keramaian  pengunjung dan ber-impact terhadap omset tenant serta menjadikan program WICSF yang berskala nasional ini menjadi agenda tahunàn DIY.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.