Gandeng CIMB Niaga, Garuda Indonesia Siap Gelar Travel Fair 2017 Sesi Kedua

Yogyakarta (19/09/17) – Setelah sukses menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair” sesi pertama pada April 2017 lalu, Garuda Indonesia kantor cabang Yogyakarta akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2017 dengan menggandeng CIMB Niaga pada tanggal 22-24 September 2017 di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Yogyakarta namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” ujar Jubi Prasetyo selaku General Manager Garuda Indonesia Branch Office Yogyakarta saat temu media di Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta Selasa (19/07/2017) siang.

Pada kesempatan tersebut, Jubi Prasetyo mengungkapkan selain mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia barat, khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.

Melalui GATF yang juga digelar serentak di 23 kota ini, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran istimewa yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF ini Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya adalah:

  • Diskon hingga 20% untuk seluruh rute penerbangan Garuda Indonesia Domestik maupun Internasional.
  • Harga “Best Deal” yang menawarkan harga terbaik untuk rute domestik dan internasional.
  • Harga “Super Saving” dimana para pelanggan dapat menikmati diskon hingga 80% pada saat “Happy Hour” dimulai pukul 10.00 – 13.00 WIB & 16.00 – 18.00 WIB.
  • Diskon Mileage Redemption Point Garuda Miles hingga 50%.
  • Cashback hingga Rp. 750.000,-
  • Cicilan 0% hingga 24 bulan.
  • Hemat hingga 50% dengan poin Xtra Kartu Kredit.
  • Lucky Draw dengan hadiah merchandise menarik dari Garuda Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp. 5.000.000,- (berlaku kelipatan).
  • Instagram Competition di akun Instagram Garuda Indonesia Yogyakarta @garudajogja dengan hadiah senilai lebih dari Rp. 1.000.000,- untuk 3 pemenang.

Selain itu, pada pelaksanaan GATF tahun ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru dan mudah.

“GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Yogyakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya” pungkas Jubi Prasetyo.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.