Gelar “Taifun Tour 2016”, Jogja Jadi Persinggahan Pertama Barasuara

Jogja (02/05/16) – Barasuara, sebuah band yang digawangi Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Marco Steffiano (drum), Gerald Situmorang (bass), Asterika (vokal), dan Putri Chitara (vokal) ini akan menggelar sebuah tur bertajuk “Taifun Tour 2016” dan menjadikan Jogja sebagai persinggahan pertama mereka pada Senin, 2 Mei 2016 malam ini.

Dengan dukungan penuh dari Urban GiGs dan Juni Concert, band asal Jakarta ini akan menjalani tur perdana mereka di enam kota besar yang ada di pulau Jawa seperti Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta.
“Kota-kota tersebut bukanlah kota dimana kali pertama kami akan beraksi, namun energi yang selalu menyenangkan membuat Barasuara mengurutkannya menjadi titik-titik persinggahan dalam “Taifun Tour 2016″ ini.” ucap Iga Massardi sang frontman Barasuara dalam jumpa media di Liquid Bar & Kitchen JL. Magelang Yogyakarta.

“Jogja selalu menjadi kota yang ramah dan punya apresiasi tinggi terhadap musik. Kami tidak berpikir dua kali untuk memasukkan Jogja sebagai salah satu kota tujuan Taifun Tour, dan spesial untuk malam ini kami akan membawakan lagu baru dan untuk pertama kalinya dibawakan di Kota Jogjakarta ini” tambah Iga Massardi.

Tidak seperti panggung Barasuara yang biasanya, band rock asal Jakarta ini turut memberikan sesuatu yang lebih di antaranya, konsep dua drum yakni kolaborasi bersama drummer muda Enrico Octaviano, kolaborasi visual bersama Isya Hening dan juga sebuah lagu baru berujudl “Samara” yang khusus dibawakan dalam rangkaian Urban GiGs – Barasuara “Taifun Tour 2016” ini.

Setelah Jogjakarta, Barasuara langsung melanjutkan perjalanan Urban GiGs – Barasuara “Taifun Tour 2016” dimana Malang menjadi kota selanjutnya.

Comments

comments

One thought on “Gelar “Taifun Tour 2016”, Jogja Jadi Persinggahan Pertama Barasuara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.