Genap 1 Tahun di Industri Musik, Wendy Marc Rilis Single Baru

Yogyakarta (23/05/17) – Penyanyi solo pendatang baru, Wendy Marc, kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Belum genap setahun merilis single pertamanya, kali ini Wendy Marc kembali mengeluarkan single terbaru yang berjudul Sekali Cinta.

Dalam kesempatan menyapa penggemarnya di Jogja, Wendy Marc mengungkapkan, single Sekali Cinta menggambarkan sebuah cinta yang universal, cinta yang utuh serta saling menerima apa adanya.

Ketika itu dia membawakan lagu tersebut dengan penuh perasaan sehingga membuat decak kagum para penggemarnya yang datang melihat secara langsung ketika Wendy berada di Jogja.

Di lagu ini Wendy juga tampil all out dan menunjukkan jati dirinya sebagai seorang solois yang bukan hanya mahir menulis lagu, tapi juga menari. Sama seperti pada single sebelumnya, kali ini Wendy kembali bekerjasama dengan Yehezkiel ‘Yesky’ Iskandar Music Producer, Andre Dinuth Guitar, dan Alif Gifano Keys dalam proses penggarapan musik Sekali Cinta.

Lewat lagu ini Wendy berharap dapat meningatkan, sangat penting untuk menghargai cinta yang diberikan oleh orang-orang yang menyayangi kita selagi waktu masih ada.

Wendy juga memberikan apresiasi pada media serta semua pihak yang selalu membantunya sehingga dia bisa mencapai karier sebagai penyanyi sebagaimana telah menjadi impiannya sejak lama.

Pasalnya, jalan dia untuk bisa meniti karier sebagai penyanyi bisa dikatakan cukup terjal. Sebelum bertemu dengan produser saat ini, Wendy sempat mengikuti audisi menjadi penyanyi indie.

Bahkan sudah empat kali dia mengikuti audisi itu dan hasilnya nihil. Tapi dengan kegigihannya dia masih percaya suatu saat peluang itu pasti ada dan ternyata keyakinannya itu benar-benar membuahkan hasil. Hingga akhirnya pada Mei 2016 lalu dia berhasil merilis single perdana.

“Ini memang bisa dikatakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Sempat ikut empat kali ajang pencarian bakat menyanyi dan semuanya tidak lolos, tapi pada akhirnya saya tetap bisa merintis karier sebagai penyanyi untuk meramaikan blantika musik. Karena menembus blantika musik di Indonesia itu memang susah,” ujar Wendy saat menyapa penggemarnya di Kunena Eatery, kawasan Baciro Jogja, Selasa (23/5/2014) sore.

Teks : www.solopos.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.