Genap 10 Tahun Menikah, Widi Mulia Persembahkan Single “Wahai Kau Tuan” Untuk Sang Suami

Yogyakarta (18/01/18) – Widi Mulia, seorang penyanyi berdarah Sunda yang juga dikenal sebagai salah seorang anggota grup musik AB Three ini baru saja merilis single terbarunya yang diberi judul “Wahai Kau Tuan”.

“Terimakasih yang sudah hadir disini. Akhirnya saya kembali ke kota ini, karena kalo ke Jogja tuh berasa pulang, kaya pulang ke rumah. Dan hari ini untuk pertama kalinya aku menggelar Mini Showcase dan Media Gathering single baru aku “Wahai Kau Tuan”, belum ada loh di kota lain karena Jogja tuh istimewa banget jadi sore ini aku bakal bawain dengan koreografi yang baru.” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1979 ini saat tampil di atrium Hartono Mall Yogyakarta Kamis (18/01) sore.

Lagu “Wahai Kau Tuan” ini bercerita tentang perjalanan kisah cinta Widi Mulia bersama Dwi Sasono dan 3 buah hatinya selama 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga yang ingin dikenang sebagai sejarah dan diguratkannya dalam sebuah alunan lagu nan indah. Single barunya ini diciptakan oleh 3 musisi muda berbakat yang tergabung dalam formasi Lale (Maliq), Ilman (Maliq), Nino (RAN) dan kental dengan nuansa retro yang begitu segar dengan sound instrument tabla, kalimba, piano rhodes, gitar akustik dan elektrik sehingga terdengar klasik sekaligus modern.

“Sebuah output musikal yang jauh dari ekspektasi awal sih ini. Bagi saya ini lagu yang mewakili kisah cinta klasik tapi dijalani oleh pasangan masa kini. Sejak pertama didengarkan demonya langsung suka! Lagu & liriknya terdengar menggoda, namun terasa membumi dan sarat makna, This is my love story!” imbuh personil Be3 ini sambil mengangguk senang.

Proses pembuatan lagu ini sendiri cukup unik, karena sejak awal pembuatan Widi Mulia sama sekali tak memberitahu sang suami Dwi Sasono sehingga menjadi kejutan yang begitu mengharukan dari Widi di 10 tahun usia pernikahan mereka. Yang lebih unik lagi sang pencipta lagu menyelipkan 3 nama buah hati Widi Mulia dan Dwi Sasono ini di beberapa penggalan liriknya.

“Aku ingin lewat lagu ini pasangan-pasangan masa kini jadi lebih optimis dalam menjalani hubungan mereka. Sejujurnya saya dulu ngga terlalu yakin dengan pernikahan karena cukup banyak melihat cerita kegagalan Namun ketika mengalami sendiri, saya nikmati semua alur-Nya, dan merasa bahagia dengan keputusan yang kami ambil 4 November, 10 tahun lalu,” pungkasnya.

Lagu “Wahai Kau Tuan” ini diproduksi sendiri oleh Widi Mulia dan sudah bisa dinikmati di radio-radio kesayangan serta didengarkan melalui platform-platform musik digital.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.