Gerai Ke-5 Watsons Resmi Hadir di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

Yogyakarta (28/09/18) – Kebutuhan wanita akan produk kecantikan dan kesehatan saat ini terus meningkat, kini wanita sudah menyadari begitu pentingnya kesehatan tubuh dan merawatnya agar terlihat cantik dan sehat. Watsons sebagai toko kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia hadir dan menjawab kebutuhan tersebut dengan menambah gerainya di Lower Ground Floor Plaza Ambarrukmo Yogyakarta.

“Ini adalah gerai ke-5 kami di Yogyakarta, dan gerai ke-96 se-Indonesia. Kami berbahagia dan bersyukur atas peresmian Watsons Ambarrukmo. Sekarang masyarakat Yogyakarta tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari produk seperti skin care, personal care, vitamin, dan make up yang biasanya ada di luar negeri.” papar Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur PT. Duta Indaya Tbk dalam sambutannya.

Watsons telah berdiri sejak tahun 2016 di Indonesia dibawah naungan PT. Duta Intidaya Tbk. Hingga saat ini Watsons Indonesia telah memiliki 96 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Balikpapan, hingga Samarinda dan Makassar.

Dalam persemian gerai ini, Watsons Ambarrukmo Yogyakarta mengadakan program seru di hari tersebut (28/9) berupa special discount up to 60% untuk produk kesehatan dan kecantikan. Kehebohan peresmian ini juga dimeriahkan oleh antrian lebih dari 150 pelanggan yang berhak mendapatkan total voucher Watsons dan Beauty Hampers senilai total 60 juta rupiah yang dilanjutkan dengan Beauty Demo dan Beauty Class Wardah. Dan yang tak kalah seru, pada hari Sabtu, 29 September 2018 yaitu Beauty Class dari Emina, serta gratis supplement Wellnes Omega 3 Fish Oil untuk 100 orang pertama dengan cara menukar 20 Mandiri Fiesta Point.

Selain gerai-gerai fisik, Watsons Indonesia juga memberikan kemudahan dengan memiliki penjualan online di situs resmi www.watsons.co.id dan Watsons Mobile Application yang dapat diunduh di app store dan playstore. Selain itu Watsons juga bekerjasama dengan berbagai marketplace di Indonesia seperti Lazada, Shopee, JD.ID, dan Bli bli.

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Yogyakarta yang penuh keramahan terhadapo kehadiran Watsons. Cukup ke Watsons aja, pelanggan bisa dengan mudah menemukan produk kesehatan dan kecantikan yang diinginkan. Di Watsons juga menerima resep dokter dan cek kesehatan gratis.” pungkas Lilis.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.