Gita, Cita, dan Cinta Jadi Tema Besar Konser Sepenuh Cinta 2017

Yogyakarta (08/12/17) – Konser Sepenuh Cinta, sebuah pagelaran musik yang menyampaikan pesan cinta atas sebuah harapan vang akan di wujud nyatakan kembali hadir di akhir tahun ini. KSC 2017 akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Grand Pacific Hall Yogyakarta mulai pukul 19.00 WIB dan pada perhelatan kali ini Kla Project akan hadir sebagai bintang utama.

“Gita, Cita dan Cinta kami pilih jadi tema besar dalam Konser Sepenuh Cinta kali ini. Berangkat dari semangat untuk turut serta menanamkan kepedulian antar sesama manusia, maka terwujudlah kembali sebuah kegiatan yang sedianya melibatkan berbagai lapisan masyarakat.” papar Adhi Prihantoro selaku Direktur Mara Entertainment.

Seperti halnya penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, Mara Entertainment mengusung kembali sebuah konsep pertunjukan yang dipadukan dengan misi charity, culture, dan juga nationalism. Hal ini sekaligus menjadi komitmen Mara Entertainment untuk memberikan suguhan yang menghibur namun juga dapat memberikan dorongan moral kepada masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dan sesama di sekitarnya.

Kla Project sendiri merupakan sebuah band yang pernah berjaya di era 90an dan hingga saat ini masih tetap eksis dan tercatat sebagai salah satu band papan atas Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya penggemar setia Project yang tergabung dalam sebuah wadah yang bernama Klanese. Dan KSC 2017 akan hadir guna mengobati kerinduan para Klanese untuk kembali pulang ke Jogja.

Selain Kla Project, KSC 2017 juga akan menampilkan sebuah band asal Jogja yakni Everyday Band yang akan menampilkan beberapa karya yang sudah cukup banyak dikenal oleh khalayak Jogja. Selain itu KSC 2017 juga akan diisi oleh Paduan suara Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PSM UAJY) yang akan membawakan beberapa lagu dari daerah-daerah di Indonesia yang sekaligus membawakan misi culture untuk KSC 2017. PSM UAJY sendiri merupakan sebuah paduan suara dengan segudang dan telah prestasi mengharumkan nama Indonesia di beberapa kompetisi paduan suara di tingkat internasional.

“Dan yang sangat spesial dari KSC 2017 kali ini adalah karena ketiga penampil akan bercerita tentang Jogja dengan lagu-lagu yang akan dibawakannya, mulai dari “Kapan Ke Jogja Lagi” dari Everyday Band, “Yogyakarta Indah” dari PSM UAJY sampai dengan lagu “Yogyakarta” milik Kla Project.” imbuh Adhi.

Misi KSC untuk mengangkat sisi nationalism akan dilaksanakan dengan sebuah prosesi wajib sebagaimana tahun-tahun sebelumnya yakni menyanyikan lagu “Indonesia Raya” yang diikuti oleh segenap vang hadir. Dengan suasana khidmat yang dibangun, diharapkan menjadi sebuah momentum untuk kita selalu menjunjung rasa cinta dan rasa memiliki tanah air kita, Indonesia.

“Pada kesempatan penyelenggaraan KSC 2017 kali ini, sebagian dari keuntungan konser akan didonasikan untuk anak yatim piatu khusus penyandang difabel di Panti Asuhan Bina Siwi, Pajangan Bantul. Hal ini sekaligus menggenapi misi KSC yakni di sisi charity.” pungkas Adhi.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.