Hartono Mall Yogyakarta Gelar Meet & Greet Pemain Film “Sweet 20”

Yogyakarta (02/07/17) – Hartono Mall Yogyakarta kembali menghadirkan artis ibukota. Kali ini Hartono Mall bekerjasama dengan rumah produksi Starvision Plus menggelar Meet & Greet sekaligus mempromosikan karya film mereka yaitu “Sweet 20”, mendatangkan Morgan Oey, Tatjana Saphira, dan Lukman Sardi.

Acara yang berlangsung di Main Atrium Hartono Mall Yogyakarta ini berlangsung ramai bahkan sejak sebelum acara dimulai sudah banyak fans – fans yang memadati area panggung. Dalam acara tersebut para artis menceritakan tentang pengalaman mereka pada saat proses shooting, dan tanya jawab pun berlangsung antara fans dengan artis.

Setelah menyapa fans dan pengunjung sekaligus mempromosikan film mereka acara dilanjutkan dengan Nonton Bareng di CGV cinemas yang ada di lantai 2. Sebelum nonton para artis menyempatkan diri untuk menyapa fans yang ada didalam studio.

Film Sweet 20 akan bercerita mengenai seorang wanita bernama Fatmawati yang tiba-tiba berubah menjadi muda kembali. Fatmawati (Niniek L Karim), seorang nenek berusia 70 tahun yang cerewet dan tinggal bersama anaknya, Aditya (Lukman Sardi), yang seorang dosen, menantunya (Cut Mini), dan 2 cucunya (Kevin Julio, Alexa Key). Ia selalu membanggakan Aditya, sampai suatu hari ia mengetahui akan dikirim ke panti jompo.

Hal tersebut membuatnya sangat kecewa dan memutuskan untuk pergi dari rumah. Di perjalanan ia mampir studio foto “Forever Young”, dan berniat mengambil foto untuk pemakamannya kelak. Tapi usia setelah berfoto ia berubah menjadi 50 tahun lebih muda, dan kembali ke usia 20 tahun.

Ia pun memulai kehidupan yang baru dan mengubah namanya menjadi Mieke, seperti nama artis idolanya Mieke Wijaya. Seiring berjalannya waktu, Mieke mendapat kesempatan untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi, sesuatu yang tidak bisa dilakukannya pada saat muda dulu.

Keunikan Mieke muda dengan gaya bicara dan seleranya yang masih seperti nenek 70 tahun, justru membuat 3 pria jatuh hati padanya, seorang produser musik (Morgan Oey), cucu laki-lakinya, dan Hamzah (Slamet Rahardjo) yang mencintainya sejak sama-sama muda dulu.

Hingga suatu peristiwa terjadi, yang membuat Mieke harus memilih untuk melanjutkan kehidupan barunya, atau kembali menjadi Fatmawati.

Film Sweet 20 merupakan remake dari film Korea berjudul Miss Granny. Tak hanya Indonesia, negara-negara lain seperti Vietnam dan Tiongkok telah terlebih dahulu meremake film ini. Film Sweet 20 ini tak hanya menawarkan unsur drama dan komedi semata, akan tetapi juga memberikan unsur musikal di dalamnya. Dijanjikan bahwa film ini tidak akan kalah dari film aslinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.