Hobi Olahraga Lari & Cinta Satwa..?? Yuk Ikutan Safari Run 2016

Jogja (23/04/16) – Safari Prigen merupakan salah satu taman konservasi yang dimiliki oleh Taman Safari Indonesia. Dibangun pada kawasan seluas 350 hektar di wilayah kaki pegunungan Arjuna di kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Safari Prigen kembali mengadakan kegiatan olah raga lari dengan rute lintas alam, Safari Run 2016 yang mengambil tema ”How Close You Run with Animals”. Kegiatan yang akan dilaksanakan Minggu 8 Mei 2016 di Safari Prigen, Pasuruan Jawa Timur ini akan mengajak para peserta untuk merasakan sensasi berlari sejauh 8 km dengan udara segar pegunungan. Selain itu tentunya pengalaman yang hanya dirasakan di Safari Run 2016 yaitu berinteraksi dengan satwa pada rute lari sepanjang 5 Km.

Safari Run 2016 akan mengajak Anda para pelari, pehobi lari termasuk dari beberapa komunitas lari ataupun Anda yang ingin merasakan sensasi berlari yang berbeda. “Ini tahun kedua kami mengadakan Safari Run. Pengalaman tahun lalu, animo para pendaftar baik pelari professional maupun mereka yang hanya ingin mencoba pengalaman lari yang berbeda sangat besar. Dimana lagi bisa berlari sambil bisa sangat dekat dengan satwa?”, ujar Idham Rustian Head of Sales and Marketing Department Safari Prigen. Pada Safari Run 2016, Safari Prigen juga bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) dan Indorunner

Informasi dan pendaftaran Safari Run 2016 dapat di akses melalui www.SafariRun.id. Ayo para runner dan adventurer,  segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti ajang lari satu-satunya di Indonesia, berlari diantara satwa terbaik yang ada di Safari Prigen.Let’s Run!

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.