Hotel Innside by Melia Kini Hadir di Yogyakarta

Yogyakarta (24/03/17) – Hotel pertama di Asia Pasifik yang mengusung design modern dan stylish, Innside by Melia Yogyakarta resmi dibuka. Hotel yang terletak di JL. Ring Road Utara, Maguwoharjo, Depok, Sleman ini menyasar kaum bisnis yang juga memiliki tujuan leissure di Yogyakarta. “Innside by Melia memiliki nama khusus untuk mereka yang datang ke Yogyakarta untuk bisnis dan leissure “Bleissure” dengan slogan yang selalu digaungkan yaitu worktripping.” ujar General Manager Innside by Melia Yogyakarta Hotel, Sendek Prawinko dalam Grand Opening Innside by Melia Yogyakarta, Jumat (24/03/17).

Innside Yogyakarta menampilkan kamar bernuansa futuristik dan mengkolaborasikan kecanggihan teknologi dengan kearifan budaya lokal. Budaya lokal yang ditonjolkan oleh Innside lebih kepada dekorasi interior vang mengambil dekorasi wayang pada dinding restoran, dekorasi pemandangan alam, Borobudur di area lobby dan konsep konsep kekinian untuk mempermanis dekorasi di area lobby. Konsep khas yang menjadi pembeda dengan hotel lain, ialah konsep open lobby. Lobby terbuka ini menggabungkan reception desk dengan lobby lounge.

Selain itu harga yang ditawarkan juga aman di kantong para Bleissure, untuk harga opening Innside membuka harga Rp 688,000 net/kamar/malam. Harga ini selain termasuk sarapan pagi 2 orang, tamu pun dapat menikmati mini bar yang berupa aneka snack dan minuman di kamar secara gratis, dan akan diganti setiap hari selama masa menginap, akses internet di seluruh area, sajian program televisi dengan saluran internasional dan lokal. Fasilitas lain vang tidak kalah menarik tentu saja tamu akan dimanjakan dengan Sky Deck Rooftop Bar yang menyajikan pemandangan sekitar yang sangat indah, untuk melihat matahari terbit dan terbenam sekaligus keindahan pesona Gunung Merapi, rooftop pool dengan standard olympic size, untuk dewasa dan kolam anak.

“Selain itu juga ruang meeting dengan kapasitas 30-400 orang, dan 1 ruang meeting bernama New York Creative Meeting, dimana meeting room ini dikonsep seunik dan semodern mungkin, sehingga tamu yang meeting merasa nyaman dan dengan demikian dapat mengembangkan ide-ide brilian.” Jelas Sendek.

Innside by Melia Yogyakarta dengan 242 kamar yang ditawarkan, dengan 4 kategori Innside Studio, Innside Loft, Innside Premium, dan Innside Lifestyle. “Kami berharap hotel ini akan menjadi salah satu hotel yang punya daya tarik baru untuk masyarakat lokal Yogyakarta yang senang menikmati kuliner yang ramah di kantong tetapi memperoleh semua keuntungan, dari cita rasa, pilihan menu, pemandangan, dan hiburan musik. Juga menjadi pilihan tepat bagi mereka kaum Bleissure untuk berbisnis sekaligus berpetualang di Yogyakarta.” pungkas Sendek Prawinko.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.