Hujan Balon Warnai Pembukaan Doraemon Blooming Prosperity di Plaza Ambarrukmo

BerandaJogja.com (01/02/19) – Dalam rangka menyambut Imlek, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta menggelar event spesial bertemakan Doraemon Blooming Prosperity mulai tanggal 31 Januari – 17 Februari 2019 di atrium utama Plaza Ambarrukmo.

Opening ceremony dilakukan pada hari Jumat, 1 Februari 2019 pukul 14.00 WIB di atrium utama Plaza Ambarrukmo dengan opening speech dari Bp. Surya Ananta selaku General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta dan perwakilan PT. Berkah Animasi Indonesia sebagai pemegang lisensi resmi Doraemon yang dilanjutkan dengan simbolis “Hujan Balon”. Lebih dari 500 balon jatuh memenuhi area pembukaan dan disambung dengan Live Perform Doraemon & Friends.

Selama event berlangsung, ambience Imlek yang kuat dengan sentuhan spesial karakter Doraemon dihadirkan oleh Plaza Ambarrukmo beserta delapan spot foto instagramable yang dapat digunakan para pengunjung untuk mengabadikan momen terbaik bersama sahabat dan keluarga. Delapan titik tersebut ada di gate lobby timur (Doraemon & Dorami), pintu masuk lobby selatan (Nobita & Shizuka), area pedestrian lobby selatan, starbuck corner di lantai dasar (set taman bermain Doraemon), sebanyak tiga titik photobooth tematik di venue atrium utama, dan satu area foto boo9th di depan tenant Cinema XXI Plaza Ambarrukmo lantai 3 (Giant & Suneo).

Live show dari Doraemon & Friends bisa disaksikan setiap akhir pekan dalam dua sesi penampilan yakni sesi 1 pukul 15.00 – 16.00 WIB dan sesi 2 pukul 18.30 – 19.30 WIB. Pengunjung juga dapat mengikuti sesi Meet & Greet serta kesempatan berfoto bersama karakter kartun Doraemon yang berlisensi resmi Fujiko F Fujio.

Bagi pengunjung yang ingin foto bersama cukup dengan melakukan minimum purchase merchant atrium senilai Rp.200.000, serta menunjukkan kartu Plaza Ambarrukmo Shopping Card kepada petugas yang berada di area foto.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.