“I Surrender” Jadi Single Awal Maleena Dari Debut Album Terbarunya “Maria Magdalena”

Yogyakarta (15/12/17) – Maleena, penyanyi pendatang baru asal Jakarta semakin memantapkan dirinya sebagai penyanyi yang mengusung genre pop. Menggandeng vocal director yang telah bekerja sama dengannya, Indra Azis sebagai vocal director dan juga Aubrey Whitfield sebagai arranger dalam pembuatan musiknya Maleena resmi meluncurkan single pertamanya yang bertajuk “l Surrender” dari debut albumnya yang bertitle “Maria Magdalena” akhir October 2017 lalu.

“Lagu ini saya tulis sendiri. Jadi ilham itu datang cepat, menulis lagunya sekitar lima menit dengan chordnya juga berbekal hubungan pribadi saya dengan Tuhan dalam menghadapi kehidupan. Single ini seolah menjadi curhatan saya dalam hidup yang berserah diri kepada Tuhan. Semua ide untuk menulis lagu ini, saya temukan di dalam menjalan kehidupan saya di Indonesia,” ujar wanita yang memiliki nama lengkap Maria Magdalena saat temu media di KunenaEatery Baciro Yogyakarta.

Lagu “I Surrender” ini mengawali berbagai single yang kemudian dirilisnya dengan konsep pop gospel yang menceritakan sebuah hubungan manusia kepada Tuhan di dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya hal terburuk yang dapat menjelma menjadi begitu indah. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini antara lain pentingnya berani mengambil kesempatan dalam hidup dengan berserah dan mengandalkan kepadaNya sehingga tidak takut dalam menghadapi hidup.

Meski baru meluncurkan single pertamanya, Maleena sudah siap akan debut albumnya yang bertitle “Maria Magdalena” ini. Debut album “Maria Magdalena” ini sudah bisa didapat di media-media digital seperti Itunes, Spotify dan media media digital lainnya, begitu juga dalam bentuk fisiknya seperti CD hanya bisa didapat dengan cara direct selling yang akan dilakukan oleh pihak AMP records dan juga Maleena kepada pendengar setianya.

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.