IndiHome Prambanan Jazz 2016 Hadirkan Boyz II Men dan Rick Price

Jogja (02/04/16) – Prambanan Jazz International Music Festival, perhelatan musik berskala internasional kembali digelar di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta. Pagelaran yang akan dihelat selama 2 hari pada 20-21 Agustus 2016 ini menghadirkan Boyz II Men, Rick Price dan beberapa musisi terbaik Indonesia.

“IndiHome Prambanan Jazz 2016 kali ini akan dihelat selama 2 hari, yakni pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2016. Secara konsep akan berbeda dengan Prambanan Jazz tahun lalu. Akan ada 2 stage besar di venue Brahma dan venue Wisnu. Venue Brahma untuk pertunjukkan Special Show dan venue Wisnu untuk Festival Show.” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia dalam jumpa pers di Sate Afrika JL Raya Tajem, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Festival musik terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini juga akan menyediakan expo dan food bazar sehingga penonton bisa dengan santai menikmati matahari terbenam dan keindahan Candi Prambanan di sore hari sambil menyantap kuliner-kuliner pilihan.

“Untuk perhelatan “IndiHome Prambanan Jazz 2016” tahun ini, kami akan kembali membawa musisi berkelas dunia peraih 4 Grammy Award dan peraih 9 American Music Award (AMA) yakni Boyz II Men. Hitz maker puluhan lagu ini akan konser di panggung special show pada tanggal 20 Agustus. Selain Boyz II Men, akan hadir juga Rick Price, musisi dunia pelantun lagu hits Heaven Knows dan If You’re My Baby ini. Tunggu kejutan dari kami, kami sedang bernegosiasi dengan agen artis legenda jazz dunia. Semoga saja deal sehingga permainan dahsyat sang artis ini bisa dinikmati secara live oleh pecinta musik di festival musik ini,” lanjut Anas

Selain artis dunia, IndiHome Prambanan Jazz 2016 juga akan menyuguhkan penampilan dari artis-artis dalam negeri seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari dan masih banyak artis-artis negeri ini yang akan ikut meramaikan festival ini. “Masih dalam taraf diskusi dengan artis-artis lain, akan segera kami announce jika sudah sepakat, tunggu saja” kata Bakkar Wibowo, selaku Project Director.

Indihome Prambanan Jazz 2016 menyediakan tiket masuk area festival seharga Rp 200.000,- untuk satu hari festival, kemudian untuk tiket terusan selama 2 hari seharga Rp. 300.000,. Lalu untuk tiket masuk pertunjukan khusus Special Show di hari 1, untuk kelas Platinum seharga Rp 1.500.000,- Gold Rp 750.000,- dan Silver Rp 400.000. Untuk Hari Ke 2 Spesial Show harga tiket Platinum Rp 800.000,- Gold Rp 500.000,- Silver Rp 250.000,-. Kami juga menyediakan tiket dengan kelas khusus (limited) yaitu tiket Diamond dengan cara pemesanan langsung (on call). Tiket bisa didapatkan secara online di www.tiketapasaja.com atau bisa didapatkan di tiket box di Sate Afrika Jl. Raya Tajem Maguwoharjo Yogyakarta.

“Untuk para penonton Indihome Prambanan Jazz 2016 kami memberikan penawaran khusus melalui tiket Presale dengan harga lebih hemat 25% yaitu hanya pada tanggal 2 dan 3 April 2016 bertempat di tiket box Sate Afrika, Jalan Raya Tajem Maguwoharjo Yogyakarta” tambah Anas.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.