Ini Kuliner Yang Wajib Kalian Nikmati Saat Singgah di The Atrium Resort & Hotel Yogyakarta

Yogyakarta (02/09/16) – Udon, adalah salah satu jenis mie yang sudah dikenal di Jepang sejak dulu, dibuat dari tepung terigu dan berbentuk tebal serta agak lebar. Berdasarkan dari beberapa survey tentang Udon yang saat ini mulai digemari oleh masyarakat Indonesia, Chef Giyanto berkeinginan membuat Udon menjadi salah satu ikon atau signature di The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta.

“Ketika beberapa kali di coba menjadi salah satu menu buka puasa, ternyata menarik minat tamu untuk mencoba bahkan salah satu petinggi dari Universitas terkemuka di Yogyakarta khusu datang ke hotel kami untuk mencoba langsung Udon yang dimasak berbeda dengan yang ada di Jepang dan hasilnya sungguh memuaskan pelanggan.” ujar Chef Giyanto.

Saat ini Udon menjadi Promo Of The Month di Lumbung Restauran yang terletak di lantai 2 (dua) The Atrium Hotel and Resort, dan menjadi Best Seller dari menu-menu yang ada. Cukup dengan merogoh kocek IDR 55.000,- net/porsi anda sudah bisa menikmati lezatnya Udon buatan Chef Giyanto yang tidak akan anda temukan di tempat lain. “Taste Never Lie” demikian jargon yang diucapkan oleh Bapak Joko Paromo selaku General Manager The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta ketika memberikan testimoni mengenai Udon.

Selain Udon, Chef Giyanto juga mengeluarkan promo “Tongseng Kambing Muda” yang sudal mulai dipromosikan sejak Mei 2016 lalu, untuk 1 porsi Tongseng Kambing Muda ini di bandrol dengan harga IDR 49.000,- net/porsi dan promo “Sop Buntut” yang juga dirilis awqal bulan Juni 2016 lalu yang terbuat dari campuran bagian tengah ekor sapi pilihan ditambah dengan tomat, kentang, emping, sambal ijo dan bumbu rempah racikan Chef Giyanto yang sangat lezat, hanya IDR 88.000,- net/porsi anda sudah bisa merasakan lezatnya Sop Buntut yang disajikan tradisional menggunakan gerabah. Promo menu tersebut dapat anda nikmati di Lumbung Restaurant Lantai 2 The Atrium Resort and Hotel JL. Magelang Km. 7 Sleman, Yogyakarta mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap harinya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.