Isyana, Yura, dan Frau Siap Tampil di Konser Humana

Jogja (30/11/15) – Tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Internasional Untuk Penghapusan Kekerasan Terhadap Perempuan. Membawa pesan tentang gerakan anti kekerasan terhadap perempuan tersebut, sebuah Konser bertajuk Humana “Break The Silence” akan digelar malam ini (30/11/15) pukul 19.00 WIB di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hadjosoemantri UGM ( PKKH UGM ).

“Biasanya, peringatan ini diisi kegiatan orasi atau berdemo di jalan. Dari pemikiran itu kami ingin menyuguhkan sebuah acara yang dikemas berbeda melalui sebuah konser musik,” ujar Kakung Triadmojo, Marketing Director PT Ideplus Nuswantara Raya saat jumpa pers di Tickles Cafe, JL. Kenari, Demangan, Yogyakarta.

Menurutnya, musik adalah bahasa universal untuk menyampaikan sebuah pesan yang efektif bagi kalangan masyarakat utamanya generasi muda. Melalui konser ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kekerasan perempuan.

“Acara yang disuguhkan nanti tentunya sesuai dengan harapan anak muda di Yogyakarta. Tim kerja Blaks Creative sebagai promotor telah berhasil mendatangakan musisi-musisi wanita yang memiliki banyak penggemar di Indonesia,” lanjut pria yang juga menjadi leader di Blaks Creative Indonesia ini.

Menghadirkan tiga musisi wanita yang sudah tak asing lagi di blantika musik Indonesia, mereka adalah Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Frau. Mereka akan tampil menghibur penggemarnya dan memberikan pesan-pesan khusus tentang peringatan Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.

Penasaran akan seperti apa penampilan mereka..?? Blaks Creative selaku penyelenggara konser ini masih menyediakan tiket On The Spot yang dibanderol Rp. 80.000,00 di PKKH UGM Yogyakarta.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.