Jagoan Instan, Jagoan Yang Hebat Tapi Terkadang Juga Kerepotan

Jogja (22/02/16) – Starvision mengawali tahun 2016 dengan film action comedy berjudul “Jagoan Instan”, mengisahkan tentang seorang Jagoan/Superhero asli Indonesia yang mulai diputar di seluruh bioskop pada tanggal 18 Februari 2016.

Cerita ini berwal ketika di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur. Di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan. Om Gun (Dede Yusuf) , bekas jagoan Indonesia itu, mengundang tiga jagoan Amerika untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Dengan serum jagoan Om Gun lalu merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan. Awalnya Bumi sang keponakan tidak begitu tertarik menjadi Jagoan. Namun Bumi akhirnya bisa menjadi menjadi Jagoan Instan. Jagoan yang mepunyai kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja. Inilah jagoan yang hebat tapi juga kadang-kadang repot.

Awalnya Bumi gagap dengan profesi barunya itu. Ia hanya mau berjuang apabila diberi upah. Sampai akhirnya, Bumi dihadapkan pada tantangan untuk berjuang demi rakyat sekaligus mengalahkan musuh besarnya Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah hancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Dalam film yang berdurasi 97 menit ini Kemal Palevi berperan sebagai superhero. Ini adalah pengalaman pertamanya sebagai superhero, dalam proses syuting film ini ia merasa berat, karena ada banyak adegan action yang membutuhkan stamina.

Banyak permasalahan bangsa yang diangkat ke dalam film ini, seperti korupsi, hingga pembalakan hutan. Film ini menurutnya mengajak penontonnya untuk menjadi jagoan, dengan cara yang cukup mudah dilakukan.

“Untuk menjadi jagoan itu nggak susah, misalnya dengan, nggak buang sampah sembarangan. Pak Jokowi, Pak Ahok, berjuang bagi rakyat, itu bagi saya jagoan,” tambah Kemal.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Error: Access Token is not valid or has expired. Feed will not update.
This error message is only visible to WordPress admins

There's an issue with the Instagram Access Token that you are using. Please obtain a new Access Token on the plugin's Settings page.
If you continue to have an issue with your Access Token then please see this FAQ for more information.