Jogja Bay Waterpark Luncurkan Program Berenang Asyik Hadiah Fantastik

Jogja (10/06/16) – Sambut libur lebaran tahun 2016, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bekerja sama dengan PT. Nissan Motor Indonesia menggelar program yang ditujukan bagi pengunjung setianya “Berenang Asyik Berhadiah Fantastik”. Pada program kali ini para pengunjung memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah utama yaitu Nissan New Grand Livina.

Bertepatan dengan bulan penuh berkah, peluncuran program tersebut dibarengi dengan acara yang bertematik nuansa religi, yaitu dengan Buka Bersama Anak Yatim. Acara yang diluncurkan oleh GKR Maduretno ini penuh keceriaan dengan melibatkan anak yatim dari berbagai Panti Asuhan dan melibatkan warga sekitar wahana Jogja Bay Waterpark.

“Kami sengaja menggelar launching program Grand Prize ini dengan mengundang anak yatim, agar anak yatim dan lingkungan sekitar ikut merasakan kebahagiaan sekaligus menjadi wujud rasa kepedulian dan kesetiakawanan sosial” ujar Sugeng R Lukito selaku Head of Sales and Marketing Jogja Bay Waterpark.

Untuk mengikuti program “Berenang Asyik Berhadiah Fantastik” ini pengunjung cukup membeli tiket masuk, untuk dewasa seharga 90 ribu dan untuk anak – anak seharga 60 ribu. Khusus selama bulan Ramadhan kali ini (6-29 Juni 2016) Jogja Bay Waterpark memberikan diskon 50% untuk tiket masuk, dari tiket tersebut pengunjung akan mendapatkan kupon Grand Prize, yang nantinya akan diundi untuk berkesempatan memenangkan hadiah grand prize Nissan New Grand Livina pada bulan Desember nanti.

“Program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pengunjung, dari program ini diharapkan mampu menambah wisatawan nusantara khususnya di Jogja itu sendiri,” tambah Sugeng R Lukito, Kamis (9/6/2016). Bapak Sonny Subuana selaku Kepala Cabang Yogyakarta PT. Nissan Motor Indonesia juga menambahkan “Program Berenang Asyik Berhadiah Fantastik ini sesuai dengan segmen mobil New Grand Livina, yaitu sahabat Keluarga untuk itu kami sangat mendukung sepenuhnya terutama demi peningkatan pariwisata di Jogjakarta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.