Jogja City Mall Serahkan Hadiah Mitsubishi Outlander Kepada Pemenang Shopping Wonder

BerandaJogja.com (16/01/19) – Shopping wonder  periode ketiga telah diundi pada malam pergantian tahun 2019 lalu di drop off pusat perbelanjaan Jogja City Mall yang berada di kawasan Jalan Magelang bersamaan dengan acara pergantian tahun “New Year Vibes”. Pengundian Shopping Wonder kali ini berlangsung sangat meriah, turut hadir juga Kompol Yugi Bayu H, S.I.K dari Kapolsek Mlati, Sri Harjanta dari Dinas Sosial, dan Lanny Ayu Yuliani, SH selaku notaris turut menghadiri program yang mengundi 1 unit mobil Mitsubishi Oultlander tersebut.

“Dari sekian banyak member privilege card, terpilihlah satu nomor member JCM008271 atas nama Aji Noegroho Basuki sebagai pemenang. Aji Noegroho Basuki yang kami hubungi lewat telephone mengaku tak menyangka akan menjadi pemenang dalam program shopping wonder tersebut dan bahkan sempat mengira telephone tersebut adalah salah satu modus penipuan.” ujar Fery Gunardi selaku General Manager Jogja City Mall.

Setelah selang beberapa waktu dan setelah melengkapi beberapa dokumen yang dibutuhkan, akhirnya Aji Noegroho Basuki membawa pulang mobilnya pada Jum’at, 4 Januari 2019. Ditemani dengan anak dan istrinya, Aji Noegroho Basuki menerima hadiah 1 unit mobil Mitsubishi Outlander yang diserahkan secara langsung oleh General Manager Jogja City Mall, Fery Gunardi.

Aji Noegroho Basuki menyampaikan terimakasihnya kepada Jogja City Mall, dan berharap akan diadakan beragam program – program menarik lainnya. Ia mengaku bahwa dirinya adalah salah satu pelanggan setia yang sering menyambangi Jogja City Mall untuk berbelanja atau sekedar untuk makan bersama keluarga. “Saya sangat sering ke Jogja City Mall untuk berbelanja atau sekedar makan bersama dengan keluarga, 1 minggu bisa 3 sampai 4 kali.” papar ayah dari 1 putri tersebut.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.