Jogja Jadi Kota Terakhir Gala Premiere Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2″

Yogyakarta (29/08/17) – Setelah sukses dengan Film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1”, Falcon Pictures resmi meluncurkan film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2” yang ditandai dengan digelarnya Gala Premiere di 5 Kota besar di Indonesia dalam satu hari. 5 kota tersebut adalah Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan Jogja.

Sejak pukul 20.00 WIB para penonton yang hendak menyaksikan film garapan Anggy Umbara ini sudah memadati Cinema XXI Jogja City Mall untuk bertemu dengan para pemain dan menyaksikan pemutaran perdana ini.

“Sebelumnya kami mohon maaf baru sampai di Jogja jam segini, terima kasih sudah hadir dan memenuhi bioskop ini untuk sama-sama menyaksikan Gala Premiere ‘Warkop DKI Reborn’ yang kedua. Tepuk tangan dulu dong,” sapa Indro usai pemutaran perdana di Cinema XXI Jogja City Mall.

“Sekali lagi kita bukan apa-apa tanpa kalian semua, sekali lagi terima kasih. Semoga kalian semua bisa seperti ‘Warkop DKI Reborn’ yang selalu senang, selalu bersahabat, selalu bersaudara dan tak lupa cinta Indonesia,” sambungnya.

Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’ yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro itu bakal dirilis pada 31 Agustus 2017 mendatang.

Kali ini film tersebut menceritakan pertualangan ketiganya dalam mencari harta karun hingga ke Malaysia untuk membayar hutang, agar tidak masuk ke dalam penjara. Sayangnya tas yang berisi kode harta karun, tertukar dengan tas Nadia, wanita cantik asal Malaysia.

Gala Premiere Warkop DKI Reborn memang bukan pertama kalinya digelar di Jogja City Mall karena tahun sebelumnya, Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya juga menyapa pengunjung mall yang berada di Jalan Magelang ini.

Dijadwalkan, tanggal 14 September 2017 mendatang, para pemain Warkop DKI Reborn akan kembali datang mengunjungi Jogja City Mall dalam event Meet and Greet Warkop DKI Reborn di atrium utama. Harapannya dapat mengobati kerinduan para penggemar yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya untuk dapat bertemu 4 aktor hebat Indonesia ini. Hal ini juga sebagai obat kekecewaan bagi penggemar Warkop DKI Reborn yang belum mendapatkan tiket Gala Premiere, karena memang tiket yang hanya terbatas.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.