Kenalkan Single ‘Meski Ku Terluka’, CND Siap Arungi Bahtera Musik Tanah Air

Yogyakarta (13/10/16) – Satu lagi band asal Yogyakarta siap menggebrak blantika musik tanah air. Band yang beranggotakan tiga personil ini menamakan diri CND. CND, sebuah akronim dari nama-nama personelnya yaitu Cherry (vokal), Novan (gitar) dan Dito (gitar).

‘Meski Ku Terluka’ lagu yang diciptakan oleh Badai eks Kerispatih ini dipilih oleh band bentukan tahun 2013 ini untuk menjadi single yang akan menjadi tongkat estafet mereka dalam mengarungi bahtera musik Tanah Air.

CND – Meski Ku Terluka (Official Lyrics Video)

“Secara tidak langsung, lagu ini seakan menjadi sekuel dari single kita yang pertama kali. Kalau yang pertama tentang perasaan seseorang terhadap kekasihnya yang mulai berubah, apakah sang kekasih masih mencintainya, istilahnya meraba-raba perasaan dan menggantung. Kalau di single “Meski Ku Terluka” ini jelas semua, bahwa hubungan ini telah berakhir, meski perasaan tetap terluka,” kata Novan saat ditemui wartawan di Dixie Jalan Gejayan. “Kami berharap lewat lagu ini, konsep pop akustik tuh juga punya tempat di hati penikmat musik Indonesia,” tambahnya.

Sekedar menengok sedikit sejarah mereka ke belakang, CND pernah mengikuti ajang musik Meet The Labels dengan mengirimkan video live mereka ke Youtube, pada awal 2014. Membawakan lagu original mereka sendiri yang berjudul Sejujurnya secara live di Youtube dan berhasil masuk sebagai salah satu finalis dan mendapat perhatian oleh salah satu label rekaman musik indonesia.

Kemudian ditahun yang sama, CND mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu stasiun tv swasta, Rising Star Indonesia. Di ajang tersebut, CND menjadi 10 Besar. Sejak itu, lewat single andalannya, Sejujurnya mereka pun merilisnya dibawah Warner Music Indonesia  dan berada dalam manajemen Star Media Nusantara hingga saat ini.

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.