Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta Siap Gelar International Food Festival

Yogyakarta (23/06/17) – Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta siap menggelar International Food Festival yang akan berlangsung pada tanggal 14 Juli –  20 Agustus 2017. Acara ini akan diresmikan pada tanggal 14 Juli 2017 bersamaan dengan perayaan La Bastile, perayaan kemerdekaan bangsa Perancis.

Pada kesempatan tersebut Lafayette Boutique Hotel akan berkolaborasi dengan Lembaga Indonesia Perancis yang ada di Yogyakarta. Program bertujuan untuk mengenalkan keberadaan Lafayette Boutique Hotel yang hadir di Yogyakarta yang membawa konsep eropa dan modernisasi.

“Tujuan dari program ini adalah memberikan kepuasan yang maksimal dan pengalaman yang tidak terlupakan kepada tamu dan pelanggan hotel dengan menawarkan makanan yang lezat dan mewah dari berbagai belahan dunia, menerapkan keahlian dan ketrampilan memasak masakan dari berbagai negara untuk bagian Food & Beverage di Lafayette Boutique Hotel, menampilkan aneka masakan dunia, meningkatkan brand awareness and eksistensi dari hotel.” ungkap Wiwied A. Widyastuti selaku Marketing Communications Manager dalam temu media di Sky Lounge Lafayette Boutique Hotel Yogyakarta Kamis (22/06/2017) petang.

Rangkaian acara International Food Festival meliputi demo cooking dari Chef Andreas Ermogenous yang berasal dari Cyprus yang akan berkolaborasi dengan Chef Gun Gun Kurniawan, Executive Chef dari Lafayette Boutique Hotel. Chef Andrikos ini adalah tamu hotel yang berprofesi sebagai chef dan ingin membagikan ilmunya selama di Jogja kepada Lafayette Boutique Hotel. Beliau mengenal hotel ini karena konsistensinya dalam menyajikan menu-menu makanan Western.

“Program Live Cooking Demo ini akan diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu. Weekend BBQ di Rooftop dengan tema masakan internasional hari Jumat dan Sabtu, pemutaran beberapa film dari beberapa negara seperti Prancis dan Indonesia diantaranya The Pianist, The World Heritage, Turning Pages, The Adventure of Tintin, TAXI dan masih banyak lainnya. Untuk special program ini kami menawarkan harga yang terjangkau hanya Rp, 125,000 net per orang untuk Weekend BBQ,  yang menyajikan aneka masakan dari Perancis, Itali, Yunani, Mediterania, dan Indonesia.” pungkas Wiwied.

Selain prasmanan dengan konsep BBQ, selama bulan Juli – Agustus nanti semua menu baik di Le Petit Restaurant dan Martinique Sky Lounge dan juga  untuk paket paket meeting menggunakan menu Internasional. Sehingga tamu akan merasakan pengalaman yang berbeda di Lafayette Boutiue Hotel. Untuk menu A la Carte yang dijualn di Le Petit Restaurant juga mulai harga Rp. 100,000 net per orang.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.