‘Land Of Leisures’, Hadirkan Influencer & Entrepreneur Nasional di Plaza Ambarrukmo

Yogyakarta (18/10/16) – Plaza Ambarrukmo akan menggelar event tematik market bertema Land Of Leisures (LOL) pada 20-23 Oktober 2016. Event yang digelar selama empat hari tersebut merupakan event pertama yang diadakan oleh Plaza Ambarrukmo dengan target segmen Youth dan akan mengambil venue di atrium & rooftop Plaza Ambarrukmo.

“Sekitar 90 booth fashion, lifestyle, kuliner akan tersedia selama pameran. Venue atrium menyajikan berbagai booth produk fashion dan lifestyle sementara itu untuk booth kuliner akan terfokus di rooftop Plaza Ambarrukmo. Dalam event Land Of Leisures ini, berbagai produk dari brand lokal dan nasional diantaranya Nabo, Woodka, Wakatobi, By Lizzie Parra, Affairs, Tint, Raisin resto & kitchen, Mofoka, Postacchio, Hatchick, Artemy,  Shushi Kori, Ciragil, Rukos Coffee, dan puluhan brand lainnya akan turut serta dalam event Land Of Leisures ini.” papar Rivan Hamdani selaku Creative Director Land Of Leisures.

Selain puluhan booth produk fashion, lifestyle, dan kuliner pengunjung juga dapat mengikuti talkshow dan workshop dari public figur, fashion blogger, creative director, dan entrepeneur di bidang kreatif diantaranya Andien Aisyah (Singer & Femalepreneur), Ayla Dimitri & Clara Devi (fashion blogger), Ayu Gani, (International model & fashionpreneur) dan Ernanda Putra (Creative director & entrepeneur).  Dinda Puspitasari (Illustrator of #88LoveLife), Naela Ali (Illustrator of Stories for Rainy Days & Asobi) dan Kitty Manu (crative creator) akan mengisi sesi workshop yang nantinya dilaksanakan di Atrium Plaza Ambarrukmo pada hari Minggu, 23 Oktober 2016. Talkshow dan workshop ini dipersiapkan bagi pengunjung khususnya para pecinta maupun pelaku bisnis kreatif, yang ingin belajar dan tahu lebih banyak tentang bidang yang mereka minati seperti fashion, desain grafis, seni kreatif, dan lain sebagainya.

“Rooftop Plaza Ambarrukmo akan menjadi venue food & music festival untuk kali pertama karena lokasi yang luas dan bersifat open air, akan membuat pengunjung lebih leluasa dan nyaman dengan adanya sitting area. Selain dapat menikmati berbagai pilihan makanan yang tersedia, pengunjung juga dapat menyaksikan music festival yang akan menampilkan performance dari White Shoes & The Couples Company, Mocca, Danilla Riyadi, dan Mondo Gascaro.” ujar Ayu selaku Public Relation Plaza Ambarrukmo saat jumpa pers di Arjuna Room Plaza Ambarrukmo.

Land Of Leisures (LOL) merupakan event yang dilaksanakan Plaza Ambarrukmo sebagai salah satu wadah kreatif dan entrepeneur yang ada di Yogyakarta dan kota lainnya di Indonesia. Plaza Ambarrukmo berharap event ini dapat menjadi salah satu stimulus bagi generasi muda, untuk semakin terinspirasi dan termotivasi untuk belajar banyak hal tentang bisnis dunia kreatif.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.