LINE Hadirkan Fitur Terbaru Yang Diberi Nama LINE Square

Yogyakarta (07/07/17) – LINE sebuah aplikasi pengirim pesan instan baru saja menambah fitur terbaru berbentuk forum obrolan yang diberi nama LINE Square. Fitur yang hadir bersamaan dengan pembaruan versi 7.6.0 ini memungkinkan pengguna LINE untuk berinteraksi dengan pengguna lain yang memiliki ketertarikan serupa.

Cara untuk bergabung pun cukup mudah baik pengguna iOS maupun Android. Setelah melakukan pembaruan, pengguna cukup aktivasi LINE Square di http://w.line.me/sqidevent/ kemudian me-restart ponsel. Setelah masuk ke aplikasi LINE, klik ikon Jam (Langkah 1) kemudian klik ikon kotak (Langkah 2) di sudut kanan atas. Langkah selanjutnya cukup geser ke bawah dan pengguna dapat memilih kategori yang telah tersedia seperti Sekolah, Sosial, Area, Pendidikan, Makanan, Olahraga, Permainan, Wisata, Otomotif, Kecantikan, Komik, Kesehatan, Program TV, Selebriti, Peliharaan, Seni & Budaya, Film, Fotografi, Musik, Teknologi, dsb.

 

 

Untuk masuk ke forum obrolan, pengguna hanya tinggal memilih forum kemudian menekan tombol “Gabung”. Setelah pengguna menambahkan forum obrolan yang diinginkan, foto profil forum tersebut akan muncul di kolom paling atas sehingga memudahkan pengguna untuk terhubung kembali.

Berikut beberapa komentar yang redaksi dapatkan di Twitter :

“Pengen join LINE Square tp LINE belum di update ok bye” – @hutajaelly

“Chat LINE sampe 2K++ ternyata dari joinan chat LINE Square zzz” – @fbryntp

“LINE Square sendiri fitur baru dari LINE. Disana ada grup, yang ga memungkinkan buat kicker ngelakuin landmark group. So, lets join!” – @TheReds_Indo

Walaupun belum resmi dirilis, sejauh pengamatan redaksi sudah banyak pengguna LINE yang memanfaatkan fitur terbaru forum obrolan yang diberi nama LINE Square ini. Untuk Yogyakarta sendiri diantaranya ada Forum Obrolan JOGJA, Traveller Kaskus, Guyon Angkring dan masih banyak lainnya. (ms)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.