Asyiknya Bersantai di Lobby & D’lounge, Wajah Baru GQ Hotel Yogyakarta

Lobby
Lobby GQ Hotel Yogyakarta

Jogja (18/03/16) – GQ Hotel Yogyakarta adalah Hotel Bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta. Hotel ini terdiri dari 192 kamar yang cukup luas dan didukung dengan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.

Untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan terhadap tamu, GQ Hotel Yogyakarta telah merenovasi area Lobby dengan suasana yang lebih nyaman dan modern. Nuansa baru dengan konsep Simplicity Classic, sengaja dihadirkan untuk membuat penampilan Lobby GQ Hotel Yogyakarta lebih menarik dan tentu saja akan membuat tamu lebih nyaman untuk sekedar bersantai atau menunggu waktu check-in.

Kemegahan dari GQ Hotel Yogyakarta semakin terasa dengan ditampilkannya artworks yang unik dan iconic di tiap sudutnya, seperti lampu gantung berbentuk sangkar burung sampai hiasan dari tembaga.

Selain itu, di lobby area terdapat D’lounge yang merupakan exclusive lifestyle lounge, dimana para tamu bisa bersantai menghabiskan waktu bersama keluarga & teman menikmati minuman yang segar buatan dari bartender handal atau sekedar menikmati snack dan teh. Serta para tamu dimanjakan dengan penampilan jazz live music setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 20.00 WIB – 23.00 WIB. Didepan D’lounge terdapat pastry corner yang menyediakan aneka sajian Pastry & Bakery buatan dari Executive Pastry Chef GQ Hotel Yogyakarta.

GQ Hotel Yogyakarta memiliki 3 (tiga) Restaurant handal dengan ciri khas dan jenis makanan yang berbeda – beda yaitu Serayu Chinese Restaurant yang menyajikan aneka pilihan Chinese food serta Dim Sum, Nagoya Japanese Restaurant dengan Makanan Jepang khususnya TEPPANYAKI serta 24hours Coffee Shop yang menyajikan menu Internasional mulai makanan Eropa, Asia maupun Indonesia. Ketiga restaurant tersebut juga mempunyai suasana baru yang lebih nyaman, sehingga para tamu semakin betah ketika menikmati makanan yang lezat dari GQ Hotel Yogyakarta.

“Kedepannya GQ Hotel Yogyakarta akan selalu berinovasi dan menampilkan sesuatu yang baru, agar dapat mengikuti tren industri perhotelan di Indonesia, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik sehingga bisa menjadi yang terdepan” ucap M. Ersa Adiprasetya selaku Public Relations GQ Hotel Yogyakarta.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.