Loop Station Yogyakarta Resmikan Loop Music Corner, Ini Dia Kelebihannya

Yogyakarta (29/08/17) – Loop Station Yogyakarta, tempat nongkrong anak muda ala Telkomsel yang berada di Jalan Trikora No. 2 Yogyakarta tepatnya sisi selatan Titik Nol Km baru saja meresmikan tempat baru di halaman parkirnya yang diberi nama “Loop Music Corner” pada hari Minggu (27/8) malam.

“Di Jogja itu banyak tempat-tempat manggung sebenarnya tapi anak-anak muda yang punya grup band juga banyak, bahkan bisa dibilang lebih banyak grup bandnya, maka dari itu kita kepikiran bikin Loop Music Corner ini di parkiran seadanya sebagai wadah bagi musisi-musisi lokal ataupun band indie untuk bisa unjuk gigi didepan umum” ujar Argadi selaku Supervisor Loop Station Yogyakarta.

Pembukan yang berlangsung sederhana ini bertepatan dengan ulang tahun ke-2 Loop Station Yogyakarta yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Sebagai band pertama Loop Station Yogyakarta menghadirkan Ruas Bambu, dilanjutkan Sharing Session bersama Argadi “Loop Station”, Danis “FSTVLST”, Dicki “SoundcloudYk” dan ditutup oleh penampilan Korek Kayu dengan musik yang dikemas begitu apik.

Dalam sesi sharing tersebut Argadi mengatakan beberapa kelebihan Loop Music Corner ini diantaranya; Loop Music Corner merupakan tempat yang strategis karena terletak di titik nol km yang berada di jantung Kota Jogja, semua orang bisa menonton tidak hanya pengunjung Loop Station, banyak wisatawan baik lokal maupun asing yang berlalu lalang, dan yang terakhir tidak perlu ijin karena Loop Music Corner masih berada di dalam area Loop Station Yogyakarta.

“Untuk kedepannya mulai bulan September kita akan ada program regular, sebulan sekali atau dua bulan sekali kita akan mengundang teman-teman musisi atau band untuk tampil disini dengan format 60% Live Music dan 40% Sharing Session, jadi nggak cuma main musik tapi juga ada sesi berbagi pengalaman yang menginspirasi.” pungkas Argadi. (MS)

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.